"Sayang barang barang kamu aku taruh di lemari yaa" kata Makza yang ngeliat Morge udah langsung ngerebahin badannya kelentang di kasur empuk villa itu.
Makza sama Morge lagi liburan di Lombok selama empat hari. Mereka sekalian mau latihan di race motogp Mandalika yang legend itu.
Rasanya Makza gak bisa nahan bahagianya karna bakal bisa macu motornya di race yang di pake pembalap dunia buat balapan itu.
Oh iya, setelah sesi confess mereka kemarin yang penuh drama itu, Makza mutusin buat nerima ajakan pacaran dari Morge setelah nimbang berhari hari, dari pada brondongnya di gondol orang kan?
Panggilan mereka juga di ganti Morge. Harus pake aku-kamu. Biasa.. anak muda kasmaran mereka tuh.
"Hhmmm" jawab Morge seadanya. Dia capek banget sumpah. Tadi malam dia baru tidur 2 jam karna mabar game. Tiba tiba di seret Makza paginya buat ke bandara.
Kopernya juga Makza yang siepin selagi Morge mandi. Intinya dia liburan ke Lombok tuh mendadak banget.
Morge ngerasaiin pergerakan di bawahnya. Makza lagi ngebuka sepatunya, di lanjut kaos kakinya. Morge senyum. Makza emang baik banget.
"Dah, sleep well yaa" kata Makza sambil natap Morge sambil naruh sepatu Morge di bawah kasur mereka.
"Temenin tidur sini" kata Morge masih merem.
"Bentar yaa, aku ganti baju dulu" kata Makza. Morge langsung bangun terus duduk dari posisi tidurannya.
"Ganti disini aja sayang. Aku mau liat" kata Morge sambil senyum.
Makza yang emang gak ada malunya dengan santainya ngebuka semua penutup badannya. Pertama bajunya. Setelah dia telanjang dada, Makza ngebuka celana jeansnya. Sekarang dia cuma pake celana dalam merek terkenal itu.
Makza make baju kaos Morge yang emamg sengaja dia bawa buat dirinya sendiri tanpa celana lagi. Gak tau kenapa baju kaos Morge itu baju ternyaman buat Makza.
"Sexy banget sih.." kata Morge muji Makza yang naik ke kasur. Makza dengan santainya duduk di pangkuan Morge.
"Biar kamu gak berpaling" kata Makza jujur. Dia sebenernya masih cemburu sama Yisa. Rasanya pengen banget dia ngeluarin Yisa dari Delux biar Morge gak deket deket lagi sama Yisa.
Tapi gak bisa.
Backingan Yisa itu Kio. Kalo udah berurusan sama Kio, Gio bakal ikut campur. Belum lagi sepenglihatan Makza, Jevan lagi ngedeketin Yisa. Intinya ribet deh.
Jadinya sekarang yang Makza bisa lakuiin cuma harus ngasih servis sememuaskan mungkin buat brondong gantengnya biar dia gak berpaling.
"Aku ngejer kamu bertahun tahun, dapetin kamu susah banget. Gak mungkin aku berpaling segampang itu" kata Morge sambil ngebales pelukan hangat Makza.
Kakak kelasnya ini kenapa mikir kalo cinta ugal ugalannya itu dangkal? Apa selama ini Morge kurang ugal ugalan ya mencintai kakak kelasnya ini ya?
Makza ngelepas pelukan mereka. Mulutnya di pout lucu. Karna gemes, Morge nyium bibir manyun itu.
"Gemes banget sih. Aku suka deh sisi kamu yang ini. Jangan di liatin ke orang lain yaa, cukup ke aku aja" kata Morge.
Makza ngangguk semangat.
"Ayo tidur. Kamu kan kurang tidur semalam" kata Makza. Morge ngangguk. Mereka akhirnya tidur siang sebelum nanti malam mau makan seafood katanya.
-------
Malam hari akhirnya tiba. Manusia penghuni grup yang namanya Delux itu berencana buat makan malam samaan malam ini.
Mereka milih restaurant di pinggir pantai dan mesen banyak makanan. Semua bahagia malam itu sampe akhirnya mereka pisah buat ke kamar masing masing.
Di balkon kamarnya, Makza ngeliat ke luar. Pemandangan yang bisa dia liat dari kamarnya itu cuma kolam renang yang ada di depannya. Karna kamarnya ada di lantai satu.
"Kok lampunya di matiin?" Tanya Morge kaget karna dia baru keluar dari kamar mandi. Dia juga masih pake bathrobenya.
"Duduk sini sayang. Ada live action" kata Makza sambil ketawa pelan. Dia narik Morge ke sofa yang ada di depan jendela kaca besar yang bisa di geser.
"Live action?" Tanya Morge heran. Makza nunjuk live action yang dia maksud pake dagunya.
"Menurut kamu, mereka udah jadian apa belum?" Tanya Makza. Tangannya dengan sengaja ngelus pelan paha Morge yang di balik bathrobenya.
"Gak tau. Aku kira cuma bang El sama bang Gen aja yang kayak kita. Ternyata spesies kita ada lagi yaa" kata Morge ketawa.
Suara mereka pelan kok, hampir bisik bisik biar pemeran film live action Makza Morge itu gak tau kalo dua sejoli ini lagi nangkap basah mereka yang lagi ciuman di depan sana.
Morge mejemin matanya. Makza emang paling bisa bikin hormonnya tiba tiba bangkit. Tanpa ngomong, Morge narik Makza ke depannya dan di paksa buat berlutut.
Dia ngebuka bathrobenya. Kebanggaanya langsung mencuat gagah di depan muka Makza. Biarpun cahaya cuma dari bulan di luar sama beberapa lampu di pagar villa, tapi Makza jelas ngeliat pacar brondongnya ini lagi di selimutin nafsu.
Dengan tanpa penolakan, Makza langsung ngejilat batang panjang besar dan berotot itu tanpa jijik.
Lidahnya pro banget ngejilat dari bawah ke atas, dari atas ke bawah. Lidahnya juga di buat biar ngejilat sekeliling benda kebanggaan brondongnya itu.
"Ssstttttt kak~" desah Morge.
Lidah Makza lagi ngejilat pelan ujung dick itu. Setelah puas, mulutnya di buka lebar buat masuk nyapa pemuas nafsunya.
Rambut Makza di jambak pelan dan di arahin buat gerak naik turun. Tangan Makza megang paha Morge. Seskali juga tangannya masih ngelus paha mulus itu.
Kalo kata Morge, Makza emang pro banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUX - Hwanbby
Romance⚠️ 21+ Perjalanan cinta Morge - Makza Treasure Bxb Harsh Words Cr pict all : Pinterest