Fated 09

305 55 17
                                    

"Ini Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Ini Felix. Kekasihku."
Kata Hyunjin dengan nada pasti.

Ada rasa hangat yang menjalar didalam hati sang siren kala mendengar kekasihnya mengucapkan hal itu. Dulu, ia juga pernah dikenalkan sebagai kekasih lelaki ini, hanya saja bukan pada ibu pria itu. Pada orang-orang asing di tempat-tempat mereka kadang singgah.

"Kau punya kekasih? Sejak kapan?"
Ibu Hwang sedikitnya terkejut, sebab putranya tidak bercerita apapun sejauh ini.

"Sejak minggu lalu. Kami baru saja mulai, jadi aku mohon ibu memberi kami waktu dulu."
Katanya sangat dewasa.

"Ah begitu."
Wanita baya itu terdengar ragu dalam kalimatnya. Dan Felix jelas bisa menangkap nada itu dengan baik.

"Kenalkan Bu, ini Lee Felix. Kekasihku. Dan Fel, ini adalah satu-satunya wanita yang sangat aku cintai. Ibuku."
Hyunjin memperkenalkan keduanya.

"Halo, Nak. Aku Hwang Seohyun. Ibunya Hyunjin."

Ada rasa takut dibenak Felix saat ia hendak menerima uluran jabat tangan dari ibu kekasihnya. Namun menolaknya juga bukanlah pilihan.

"Halo Nyonya Hwang, aku Felix."

Ibu Hyunjin hanya mengangguk-angguk. Nampak sepele dengan hal itu karena yang dilakukanya kemudian adalah berbalik memunggungi Felix.

"Baiklah kalau begitu. Ibu harus pergi. Jangan lupa ajak Minji makan siang ya Hyun."

"Bu, tapi aku sudah ada janji dengan Felix."

"Lakukan setelah makan siang. Kalian bisa makan bertiga. Minji sudah menemani ibu, ibu akan merasa bersalah kalau kau tidak mengajaknya makan."
Kata wanita baya itu pada putranya.

"Apa Bibi tidak makan dulu bersama kami? Bukankah itu lebih baik?"
Gadis itu bertanya sangat sopan.

"Tidak, cantik. Bibi harus pergi sekarang sebelum terlambat."
Wanita itu mengelus surai panjang si gadis lalu berbalik menatap putranya, memberikan pandangan yang seolah berarti untuk jangan lupa mengajak gadis itu makan siang bersamanya.

Hyunjin tentu tidak bisa menolak permintaan ibunya. Dan berakhirlah mereka bertiga harus makan siang bersama, tapi tunggu, Hyunjin sedang berpikir bagaimana agar suasana tidak semakin canggung.

Pria itu yang rencana awalnya akan pergi makan siang dengan sang kekasih lalu berkencan jadi harus merubah semuanya. Hyunjin memutuskan untuk memesan makanan dari restauran langgananya. Ia juga mengajak Seungmin dan ke tiga anak muda lainya untuk makan siang bersama dengan mereka di ruang tunggu dekat pantri. Pria itu bahkan menyuruh mereka menutup studio untuk makan bersama.

Setidaknya itu membuat perasaan Felix lebih baik. Dan Hyunjin bisa merasakanya dengan jelas.

Minji terus-terusan melakukan berbagai hal untuk mendapatkan perhatian Hyunjin selama makan siang mereka. Dari sendok yang jatuh, ada rambut dimakananya, tersedak, bahkan beberapa kali mengambilkan hidangan untuk Hyunjin. Tapi pria itu hanya membalasnya dengan ucapan terima kasih, dan justru ia menaruh banyak lauk pada mangkuk kekasihnya.

Fated To Love You (HyunLix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang