Halo semua, maaf ya karena aku baru buat prolognya. Walaupun dulu aku sempet lupa tapi gapapa kan sekarang dibuat? Makasih yang bilang "gapapa" tapi kalau yang bilang enggak mohon maaf ya.
"Lo gila Kar?"
"Iya gue gila!"
"Bantu gue habisin musuh ya?"
"Ga akan karena kita beda kelompok dan gue adalah musuh lo."
"..."
***
"Misi kita adalah mengambil salah satu dari mereka untuk asupan energi peliharaan." Salah satu ketua dari mereka berucap dengan tegas menggunakan jubah hitam miliknya.
"Baik tuan!" Ucap mereka serempak.
Kecuali satu orang.
"Hei sialan! Mengapa kau menjawab ucapan ku?" Wajah murkanya terlihat jelas.
"Karena aku menyukainya." Tiga kata itu berhasil membuat tuannya terdiam seribu bahasa.
***
"Bantu orang sebanyak mungkin maka portal ke dunia asli akan muncul!"
***
"Maksud lo, portal itu akan kebuka kalau kita menyelamatkan bumi?" Tanya Raxel dengan wajah serius.
"Iya! Selamatkan banyak orang, maka 10 tahun lo bisa membantu lainnya di planet lain!" Ujar Kara dengan tatapan tajam.
"Gue ga yakin Kar."
"Gue yakin lo bisa!"
"Bantu kami Tuhan!"
"Hiakkk! "
***
Misi yang sangat banyak alhasil membuat mereka kualahan.
Zombie semakin banyak menyerang.
Dan tiba-tiba saja.
Krekk!
" Arghhhhhhhhhhhhh!! SAKITT!!!"
"AMEL!!!" Teriak Kara histeris.
***
"Tuhan! Bantu kami ya, untuk tetap hidup."
***
"Apakah kau sudah membunuhnya?"
"Su ... Sudah Tuan." Jawabnya.
"Bagus, dan darahnya?"
"Darah mu yang akan ku ambil."
Dia mencoba mencerna ucapannya lalu teringat sesuatu.
"Apa maksudmu?" Tanyanya dengan tatapan tajam tetapi tak bisa membuatnya lengah.
"Kau... Mati." Dia terkekeh pelan.
"SIALAN!"
Srekkk!
"Lucu bukan?"
"Kau hancurkan dia, maka nyawamu siap jadi bahan taruhan untuk menjadi pekerjaan ku sebagai malaikat maut."
***
"Tuhan beri kita kesempatan untuk mencari rahasia gelap dunia ini dengan bantuan dan doa dari banyak orang."
"Meskipun cara kita agak salah tetapi itu lah cara yang dapat di lakukan untuk membangun kebahagiaan dan keamanan di dunia ini!"
"Gue ga tau akhir dari kisah ini tapi yang pasti banyak kejutan yang di kasih sama kita untuk ngelakuin hal apa saja dengan baik!"
"KITA SEMUA BISA! GA ADA YANG GA BISA!! SELAMATKAN DUNIA MAKA KAU AKAN BERBAHAGIA DENGAN SENDIRINYA!!!"
-MYSTRO-
***
Udah ga sih? Maaf kalau ada kata-kata kasar dan mutiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTRO
Teen Fiction"Bantu dan menyelamatkan bukan menghabis musuhnya, selamatkan dan hancurkan." -MYSTRO- "Gue cinta tapi kehalang gengsi." -Kanara Amerra Queensha "Misi ialah misi tetapi mengapa harus melibatkan perasaan?" -Raxel Orizon Kendry Cover by: pinterest Bo...