BWA! hawo" guys, di bab sebelumnya kan ada cerita si Raya itu metong kann, nah mimin tu bingung mau beneran di matiin apa cuma mimpi buruk doang gitu.. ciuss deh mimin overthinking😞
tapi tapi tapi tapi.. setelah bergulat sama pikiran mimin, akhirnya mimin mutusin.. apa hayo..?
ˏˋ°•*⁀➷
Haga terbangun dari tidurnya. Keringat bercucuran kemana mana, nafasnya juga terengah engah.
"Kamu kenapa deh? Aneh" Tanya Raya heran melihat suaminya.
Haga menatap Raya. Ternyata semua itu hanyalah mimpi buruk saja. Raya sangat heran dengan suaminya itu.
"kamu kenapa sih?" Raya meletakkan punggung tangannya di dahi Haga. Panas sekali, sepertinya suaminya ini demam.
"Ya ampun.. kamu demam, ayo kita ke klinik"
"engga, ga usah. aku gapapa kok"
"Ya udah, eh tau gak, kata dokter aku udah sembuh total! aku ga perlu kemo lagi, operasi lagi! Aku beneran seneng banget sumpah, setelah sekian lama" ucap Raya senang.
Haga memeluk erat Raya.
"Hebat banget istri aku, tolong hidup lebih lama ya?""Pasti."
ˏˋ°•*⁀➷
Raya dan Haga sedang di taman depan sekolah. sembari menunggu Royan pulang dari sekolahnya.
"hmm.. kangen sekolah lagi, kangen ngumpul sama temen, kangen semuanya deh" ucap Haga sembari menikmati angin.
"iya, ga kerasa juga kita udah mau jadi orang tua"
Haga terdiam sejenak, lalu tersadar dengan maksud Raya.
"Hah? beneran?" ucapnya memastikan."Yes, liat" Raya menunjukkan sebuah barang berupa Test*ack.
Mata Haga terlihat berbinar. ia benar-benar sangat senang karena istrinya berhasil melewati semua penderitaannya.
"
Akaaaakkk!" Royan berlari ke arah Raya.
"Haii adek, gimana sekolahnya tadi? seru engga?"
"Seru! Adek tadi dapet juara satu di kelas tauu"
"Wahh pintarnya adek akak nii, ayo kita beli hadiah"
Royan melompat-lompat kesenangan.
Hagg_aSk1 ∙@hagapradipta
🤍 💬 🔃
liked by bundarayarionroyan_ and 16.398 other
hagg_aSk1 jalan-jalan with my wife🤍 @rayrayrayap_"Akak, adek mau ini boleh?" ucap Royan menunjuk sebuah mainan lego.
"Boleh, ambil aja"
(skip sampai rumah)
"Bunda! bunda tau ga, Kakak udah sembuh total!"
"BENERAN? Terima kasih Ya Tuhan.. Engkau menjawab doa² ku selama ini! ihh seneng deh"
Rania memeluk putrinya."Dan.. tau gak kabar baik yang lebiiihhh baik lagi?"
"Apa apa?" tanya Rania penasaran.
Raya memberikan sebuah test*ack pada sang ibunda.
"HAH BENERAN?! Ayah! kita jadi Nenek sama Kakek" Rania menghampiri Gani.
"Wah akhirnya, nanti panggilnya Opa sama Oma ya jangan nenek"
Raya tertawa.
"Belum lahir padahal wkwk""Gapapa dong, manggilnya Opa Gani hahaha!"..
To be continue..
Yash!
btw sorry ya kalau alurnya ga jelas🙁
jangan lupa tekan tombol vote nya ya!
muah💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Pohon Cemara (Guanren place)
Fiction généralemenceritakan tentang kehidupan sehari-hari keluarga Pak Gani dan Bu Rania. hidup mereka penuh warna di setiap harinya. ya walaupun kadang Bu Rania sedikit pusing dengan kelakuan anak-anaknya yang setiap hari hanya berkelahi, adu mulut, ribut, dan la...