Prologue

20 4 2
                                    

Welcome
:
:
:
:
:
:
:
:
!
Happy reading

" Mahh! "Teriak seorang pemuda dari atas tangga dengan sedikit belari saat menuruni tangga dari lantai dua kediaman tersebut.

Terlihat beberapa remaja lain sedang duduk di sofa kediaman itu, mereka teman-teman adik kembarnya.

"Woy Vier tumben banget Lo ga berangkat pagi."tanya Sanja Saputra Wijaya, sering di panggil oleh teman-temannya Jaja atau njaa.

"Serah gue lah mau gue brangkat subuh, pagi, siang, sore, malam kek serah gw emang lo siapa. Bapak gue, mana sudi gue jadi anak Lo!"Balas pemuda itu yang di panggil Vier. Olivier Genthala Dharmendra. Anak sulung dari kepala keluarga Jonathan Andreas Dharmendra dan ibu rumah tangga Emira Cahyana Dharmendra. Mereka memiliki empat anak, Tiga laki-laki dan satu perempuan.

Olivier Genthala Dharmendra
Anak sulung selaku MC kita.
Umur 17thn lahir pada tanggal 1 Januari.
kelas 12 IPA 1
Cucu kesayangan kakeknya Robert Barisston Dharmendra.
Sedangkan neneknya Talisa Ristita Dharmendra sudah meninggal 10thn yang lalu karena serangan jantung saat dia masih kecil.

Chester Zander Dharmendra
Anak kedua
Umur 16thn lahir tgl 3 Oktober
Kelas 11 IPA 1
Anak kesayangan mommy Emira

Chaster Zander Dharmendra
Anak ketiga
Umur 16thn kembaran Chester mereka lahir hanya beda 5 menit saja
Dan anak kesayangan mommy Emira juga.

Viollana Zelyn Dharmendra
Anak bungsu
Umur 14thn lahir pada tgl 5 September
Kelas 3 SMP
Anak kesayangan Daddy-nya.

Warning ⚠️
Meskipun duo C aka(Chester dan Chaster) kesayangan mommy Emira dan Viollana Anak kesayangan Daddy nya. Olivier tetap mereka sayang dan kadang² mereka memanjakan-nya jika ada waktu. Jadi mereka adil kepada anak-anaknya.

By to topik

"Gue aja ga mau jadi bapak Lo. Dasar mukak kek kudaNil!"ucap Sanja

"Hoyy ga sadar diri benget lu monyet! Jelas-jelas gue tampan marimpurna gini lo bilang kudaNil"

"Dan lo itu ga sopan banget ngomong sama orang yang lebih tua dari lu!"ucap Olivier

"Hehh kudell, emang gue arus manggil lu kakek gitu!"balas Sanja

"Ngak gitu juga egee!! Sumpah gua ngomong sama Lo itu bikin gua naik darah kapan bisa turun darah!"ucap Olivier jengah dengan adik kelasnya ini.

"Bak_"ucapan Sanja terpotong oleh mommy Emira

"Kalian berdua ini selalu saja bertengkar jika sudah bersama"ucap mommy Emira

"Hehe sorry mom"ucap Sanja cengengesan

"Hehehe pl bk k"ucap Olivier singkat takut Mamah nya marah lagi jika tau apa yang dia katakan tadi.

"Itu lagi bahasa apa yang kamu guna Vie!"omel mommy Emira kepada anak sulungnya itu.

"Bahasa baru mah"ujar Olivier santai

"Kamu ini!"Emira Jengah dengan anak sulungnya itu.

"Sudahlah sayang, lebih baik kau beristirahat saja."ucap Jonathan pada istrinya.

"Ih so sweet deh "teriak Viollana tidak terlalu keras.

"Kami berangkat dulu mom"ucap mereka berpamitan kepada dua orang tua teman mereka.

"Jangan lupa buat ya mom, dad!"teriak Viollana dan berlari keluar dari rumah, takut di amuk mommy Emira.

"Astaga anak itu"ucap Emira, sedangkan Jonathan senyam senyum sendiri.

Transmigrasi Olivier (slow up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang