Perkara Burung

3.1K 107 3
                                    

Hai guys gimana kabar
kalian baik kan??

Maaf kalau banyak typo ya☺️🙏

Selamat membaca guys;⁠)

~~~~~o0o~~~~~

"Kenapa sayang?"Tanya Fedriczx lembut,senyum terukir di wajahnya ketika memandangi wajah Gadis di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa sayang?"
Tanya Fedriczx lembut,
senyum terukir di wajahnya
ketika memandangi wajah Gadis
di hadapannya.

Ia mendongak menatap wajah Fedriczx"kamu lama banget sih datangnya''ujar Liona berdecak kesal.

Alih-alih mendapat kata maaf Ia malah di tertawakan oleh kekasihnya itu,seolah-olah dirinya Lucu di mata Fedriczx.Wajah gadis itu berubah masam dan mengalihkan pandangannya.

Terlalu lama menunggu sekitar 10 menit dia berusaha untuk menjauhi burung merpati itu,butuh tenaga untuk berlari kesana-kemari agar tidak di kejar,heran juga seekor burung bisa berkeliaran di kamar dengan bebas.

Keringat bercucuran dari tubuhnya, di kamar ini memang menggunakan AC tetap saja dirinya kepanasan karena selimut tebal yang menutupi tubuhnya,dari tadi badannya di tutupi selimut untuk menyelamatkan seluruh badannya agar tidak di patuk.

Ekspresi ngambek Liona memang sangat lucu ingin sekali Fedriczx mengigit bibir gadis itu"Aku udah panggil orang yang ada di luar,malah ga ada yang bantuin"ucapnya kesal.

Fedriczx memajukan wajahnya
"Itu karena,ga ada yang berani
masuk sayang"tegas nya memberikan penjelasan kepada Liona,tidak ada yang berani masuk sekalipun teman-teman Fedriczx karena dirinya melarang keras orang lain masuk kecuali kekasihnya.

Brak

Ada benda jatuh tersenggol oleh burung merpati hitam yang mulai terbang di atas kamar Fedriczx, melihat itu Liona kembali berteriak "AAAAAAA BURUNG"Fedriczx terkekeh melihat tingkah gadisnya wajahnya Lucu jika sedang takut.

Tangan Lelaki itu terulur ke atas  tiba-tiba saja burung tadinya terbang kini hinggap di tangan Fedriczx sudah sangat terlatih.

"Mau kenalan sayang"
Pinta Fedriczx yang hendak mendekatkan burungnya ke Liona tetapi keburu gadis itu berteriak lagi.

"GAMAU TAKUT DIPATUK"teriaknya sembari memeluk badan Fedriczx begitu erat hingga lelaki itu kesusahan bernapas.

Fedriczx menjelaskan kepada Liona agar wanita itu tidak takut.
"Ga mungkin sayang,dia bukan ayam"
Kata Fedriczx.

Pelukan semakin erat ketika Fedriczx menggoda gadis nya dengan mendekatkan burung itu lagi.
"Kenalin dia,Liona"
Nama burung itu Liona.

Liona tadinya memeluk Fedriczx sekarang menatap wajah lelaki itu
"Kenapa nama aku?"tanyanya penasaran kenapa burung nya bernama sama seperti namanya.

"Biar aku selalu ingat kamu sayang"
Jari Fedriczx menoel hidung Liona.

Fdriczx lalu berjalan menuju kandang burung yang terletak di balkon.pantas saja tidak keliatan ternyata terhalang oleh selambu maka nya Liona tidak mengetahui ada seekor burung merpati hitam di luar kamar Fedriczx.
Ia memasukan burung ke kandang agar tidak kabur lagi.

FEDRICZXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang