Hai Pembaca Kembali

803 55 6
                                    

Hai teman-teman, kaget ya tiba-tiba cerita ini update bab terbaru. Hehehe

Aku cuma mau sedikit cerita dan bilang makasih ke kalian semua yang baca cerita ini. Terima kasih karena kalian sudah menjadi bagian dari terwujudnya mimpi masa kecilku. Satu-satunya mimpi yang masih bisa aku perjuangkan hingga ke detik ini.

Kembali memang bukan cerita panjang pertamaku. Tapi "Kembali" adalah cerita pertamaku yang bisa naik cetak. Cerita pertamaku yang bisa aku peluk secara nyata. Rasanya menakjubkan saat ada satu buku dengan namaku sebagai penulisnya. Aku punya banyak mimpi, tapi keadaan membuatku mesti berdamai dan melepaskannya. Akan tetapi, tidak untuk mengejar mimpi menjadi seorang penulis. Aku tidak bisa melepaskan yang satu ini.

Aku masih kelas tiga SD saat pertama jatuh cinta pada cerita fiksi, tiap istirahat aku lebih memilih melipir ke perpustakaan. Berburu buku hingga rak paling belakang. Kelas enam SD aku pertama kali belajar menulis, dimulai dari membuat puisi. Lalu belajar menulis cerpen saat kelas dua SMP. Rasanya menyenangkan.

Sampai akhirnya aku belajar menulis sebuah cerita panjang. Judul cerita pertamaku "Mengukir Hati". Dulu terbit di StorilCo, kalau teman-teman tahu aplikasi itu. Tentang Mengukir Hati, mungkin aku akan memposting ulang cerita itu di sini. Sama seperti Kembali, cerita pertama ku itu juga punya tempat berkesan di hati aku. Bagiku Mengukir Hati adalah cerita yang luar biasa, cerita yang membuat aku kenal banyak teman. Seperti Kembali yang membuat aku kenal kalian.

Kembali membawa aku pada perjalanan baru, terima kasih ya. 

Atas apa yang bisa aku raih berkat Kembali, maka kalian akan tetap mendapati aku sebagai Salmocean sampai kapanpun serta apapun yang terjadi. Menulis Kembali menyelamatkan mentalku, maka aku tidak mungkin meninggalkan alasan cerita ini tercipta.

Teman-teman, sekali lagi terima kasih ya. Terima kasih sudah menyukai cerita ini dengan segala kurangnya. Terima kasih juga buat kalian yang mau ikut memeluk cerita ini secara nyata. Terima kasih sudah mau menyisihkan rejekinya untuk membeli novel Kembali. Semoga Kembali dengan segala kurangnya, bisa membuat kalian merasa bahagia saat kembali membacanya.

Besar kecilnya pencapain cerita ini, banyak sedikitnya orang tahu cerita ini. Aku mau bilang terima kasih banyak ya. Terima kasih telah menjadi bagian perjalanan cerita hidupku.

Oh iya, mari kita seru-seruan di sekuel Kembali yang judulnya Menetap. 

Agak tidak penting ya update-an ini. Tapi gak apa-apa lah ya. 

Pokoknya terima kasih banyak yang tidak terhingga buat kalian semua :)

Kembali (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang