Prolog

7 2 1
                                    

Hai guys...❤️

Selamat datang di cerita aku, aku buat cerita ini karena aku ingin menunjukkan bahwa Misteri itu Menarik.

Disini aku buat cerita tentang Misteri dan Misi untuk selengkapnya cek  Deskripsi.

Semoga kalian suka cerita aku✨

Have fun guyss..👀🤫

----
Happy Reading
________________

Langit Jakarta terlihat cerah, udara saat ini terasa segar. Transportasi udara di dunia sedang melintasi setiap langit bumi.

Seunit pesawat LION AIR telah mendarat di bandara Soekarno-Hatta.

"Terimakasih"

"Terimakasih kembali nona"

Langkah kaki seorang gadis cantik dan manis memiliki kulit putih bersih, rambut sedikit panjang melebihi pundak berwarna hitam kecoklatan, dengan badan yang ideal.
Umurnya saat ini sekitar 17 tahun

"Hallo"

Suara seorang gadis itu yang telah menghubungkan telepon dengan salah satu asisten keluarganya.

"Selamat pagi nona, ada yang bisa saya lakukan"

"Siapkan Aventador car untuk Saya"

"Baik nona"

Sambungan terputus.

Ia adalah  Anastasya razel jennifer  putri pertama  Argantara Fernando  dan  Raisa Andriana  sekaligus cucu pertama  Baskara Erick Fernando  dan juga beloved princess in the Fernando family.

Razel berjalan dengan jiwa tenang dan memilki aura terpancar sekaligus berkelas, ia menuju tempat di mana Lamborghini nya disiapkan.

"Terimakasih farhan, silahkan kembali ke pekerjaan mu"

"Sama-sama nona razellich" ucap farhan asisten keluarganya.

Razel memasuki mobil dan menyetir mobil itu. Ia mengemudi dengan kecepatan rata-rata.

Ia menjalankan mobilnya hingga sampai di tempat yang menjadi tujuan nya.

Razel membuka pintu mobil dan berjalan menuju pintu rumah di depan nya

"Haa.... Nacaa... "  Ucap seorang gadis kegirangan.

Lalu meneluk Razel, dan membalas pelukan gadis itu.

Dia adalah Leviannya Jasmine lebih sering disapa anya.

Anya adalah sahabat dekat razel, mereka berteman sejak kecil karena hubungan baik antar keluarga.

Mereka juga akrab seperti saudara sendiri

"Anyaaa.."

"Akhirnya lo balik caa"

"Welcome come back naca kuu..." Sambutan anya super excited

"Thank you Caca paling imut centil and cegil" balas razel mengimbangi suara excited anya.

Btw razel juga punya panggilan beda buat anya, razel selalu menyebut nama anya dengan sebutan Caca.

"Akhirnya kita bisa ketemu lagi ya ca" ucap razel lalu merangkul Anya.

Meraka pun saling merangkul dan memasuki pintu rumah keluarga Anya.

"Nac lo mau balik kah??" Tanya anya yang saat ini sedang di kamarnya bersama Razel.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MISTERI MISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang