Bab 01 - 10

7 0 0
                                    

Bab 1: "Masa Lalu dan Sekarang"

Pegunungan diselimuti kegelapan, api kuning berkelap-kelip dan menari sementara melahap vila di pegunungan, disertai dengan teriakan-teriakan yang tak terhitung jumlahnya bergema melalui lembah yang sunyi.

Seorang gadis berusia 14 tahun, menatap kosong pada pemandangan itu, dengan obor di satu tangan.

Api yang rakus melahap segalanya, menyisakan hanya suara kayu terbakar yang berderak.

Terbakar, semuanya terbakar.

Sang penjara iblis telah lenyap.

Akhirnya, penjara yang selama 10 tahun terakhir telah berubah menjadi lautan api.

[Ke mana kita akan pergi?]

Sebuah suara lembut bertanya perlahan, kucing hitam kecil yang duduk di bahu gadis itu menatapnya dengan sepasang mata bening sambil menjilati cakarnya.

"Ke mana saja, asalkan keluar dari sini." Gadis itu memberikan pandangan terakhir pada karyanya, berbalik dan berjalan menuju pegunungan, saat suara rantai yang terputus berderak, membatasi pergelangan kakinya yang ramping ketika dia berjalan tanpa emosi di jalur hutan yang terjal.

Saat dia berbalik, sebuah tubuh yang dibungkus api berlari keluar dari kekacauan, dengan mata yang dipenuhi kegilaan menatap tajam ke arah bayangan yang memudar ke dalam kegelapan, ketika sebuah teriakan nyaring memecah udara.

"Wu Xie! Kembalilah! Kamu tidak akan pernah bisa keluar dari sini! Kamu milikku!"

Lebih dari sepuluh tahun kerja keras lenyap menjadi ketiadaan.

Gadis itu dengan tenang berhenti dan berbalik melihat pria yang ditelan oleh api, dengan dingin dia berkata: "Kau akan mati, sementara aku masih hidup."

Pria itu menjerit kesakitan. Saat dia memberikan pandangan terakhir pada mimpi buruk terbesarnya, dengan dingin dia berkata: "Selamat tinggal, Kakek."

Kucing hitam kecil yang duduk di bahu gadis itu mengejek dengan penuh penghinaan. Kakek?

Untuk seseorang yang terobsesi mempelajari ilmu kedokteran, seorang pria gila yang mengurung cucunya sendiri jauh di pegunungan untuk dijadikan kelinci percobaan, apa haknya disebut kakek oleh pemiliknya?

[Nyonya, apa rencanamu?]

Mengabaikan suara itu yang perlahan ditelan oleh api, kucing hitam kecil itu bertanya pada gadis itu.

Dia melihat tangan rampingnya dan dengan lembut menjawab, "Untuk mengikuti ujian lisensi dokter hewan."

[Ha ha ha! Orang tua itu, jika dia tahu bahwa kamu, seorang jenius tiada tandingan dalam bidang kedokteran, sebenarnya ingin menjadi dokter hewan, dia pasti tidak akan bisa tenang di alam baka!] Seru si kucing sambil tertawa histeris di bahu gadis itu.

"Dia tidak akan tenang di alam baka?" Mata gadis itu menunduk, sementara bibirnya sedikit menyunggingkan senyum, hampir saja.

Setahun kemudian, dia menetap di Kota A dan mendapatkan lisensi dokter hewan, serta melanjutkan jalan sebagai penyembuh hewan.

...

Hidup sangat tak terduga. Beberapa saat yang lalu, dia masih berada di ruang operasi melakukan pembedahan, namun tiba-tiba terjadi ledakan, dan dia jatuh ke dalam kegelapan.

Hujan deras mengguyur saat dia terbangun. Dia mendapati dirinya terbaring di atas beberapa batu saat dia dengan tenang menilai situasi saat ini.

Dia berada di dunia yang aneh, menggantikan jiwa yang sekarat dan saat dia mencari potongan-potongan memori asing yang tiba-tiba membanjiri pikirannya, dia menyadari bahwa 'dirinya' yang baru ini juga dikenal sebagai Wu Xie, namun dengan marga Jun. Jun Wu Xie.

[1] Genius Doctor: Black Belly MissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang