Satu hal dalam hidup Auri yang tidak pernah ia duga akan ia rasakan adalah satu, menyukai teman kakaknya sendiri!
Padahal Auri tahu teman kakaknya itu sudah ia anggap seperti kakak kandungnya sendiri, lelaki itu juga sepertinya sama, sudah menganggap Auri sebagai adik kandungnya sendiri.
Tapi perasaan tak bisa di tahan, meskipun hati tidak bisa dipaksakan. Pada akhirnya sebuah kejadian konyol terjadi, yang membuat Kaffaㅡlaki-laki ituㅡtahu, kalau Auri tengah menyukainya, bahkan sejak beberapa tahun lalu.
Dari situ, kisah keduanya di mulai.
• • •
starring :
Reemauri Laudhita
'21
Mahasiswi S1 Keperawatan di Universitas Gemintang"Lagian kakak tau-tauan dari mana sih aku suka sama Kak Kaffa?!"
Kaffabian Pradhya
'26
Manager Business Development, PT. Wiradjasa Techno"Pujiannya buat hari ini mana, Auri? Bukannya kamu suka puji-puji Kakak, ya, setiap hari?"
Senja Arumanika
'21
Mahasiswi S1 Keperawatan Universitas Gemintang, sebenernya hoki bisa masuk satu jurusan yang sama kayak Auri, katanya."Iya, Kak, dia suka sama lo, jangan bego-bego amat makanya!"
Radyarka Linggaraksa
'26
Digital Marketing, PT. Wiradjasa Techno"Dalam setiap hal yang terjadi di kehidupan manusia pasti ada yang terjadi secara tidak terduga, tapi siapa sangka gue bakal iparan sama lo, Kaffa anjing!"
• • •
Bonus ; their parents 🤘🏻
Papa Radian & Mama Lita
Arka & Auri's parents
“Sekarang kamu tau, kan, hebohnya anak-anak dapet darimana? Orang Papa nya aja kayak gitu modelannya.”
ㅡ Lalita MaharaniMama Kinan & Papa Prama
Kaffa's parent
“Mama kayak gak tau aja, anak kita kan gantengnya nurun dari Papa.”
ㅡ Prama PramudithoPapa Surya & Mama Maya
Senja's parent“AYO SENJA, ANAK MAMA PASTI BISA!”
“Teriaknya jangan kenceng-kenceng, Ma, Papa takut jadi budeg gara-gara Mama!”
ㅡ Maya Anggita & Surya Adrian
• • •
; another casts will be revealed in each continuation of the story.
- sist(ruelove)er.
KAMU SEDANG MEMBACA
sist(ruelov)er.
Romance"Jadi yang lo rasain ke Auri sebenernya itu apa, Kaf, Sister atau Lover?" "Kurang ajar!" ••• Sudah sejak lama Auri menaruh hati kepada Kaffa, tapi selama itu pula Kaffa terus menganggapnya sebagai adik perempuannya, sama seperti sepupu lelaki itu se...