kelanjutannya ada di trakteer ya + video
**
Siapa sangka gadis yang selalu disebut sebut karena kepolosannya oleh semua orang malah berubah setelah berpacaran. Orang orang memang masih menganggapnya sebagai gadis polos dan naif, namun setelah ia bertemu dengan kekasih hatinya berdua saja, Sena berubah menjadi gadis nakal yang siap untuk disentuh dimanapun, itu semua tidak luput dari Janu- kekasihnya yang memang kelewat mesum, Sena diajari ini dan itu soal hal hal mesum hingga keduanya berakhir melakukan sex, hubungan yang seharusnya tidak keduanya lakukan.
Janu yang otaknya kebanyakan soal mesum dan Sena yang kelewatan bodoh terima terima saja diperlakukan demikian dan mengatas namakan perbuatan keduanya adalah cinta. Sena selalu meladeni setiap kali Janu sedang menginginkannya, dirumah laki-laki itu yang memang sering sepi tidak ada orang.
Dulu saat pertama kali keduanya melakukan sex, Sena sempat mencari-cari informasi tentang sex- jaga jaga agar ia dan Janu tidak kelewatan hingga menyebabkannya hamil. Sena juga pernah dengar, katanya jangan pernah mau melakukan sex sebelum nikah karena si perempuan yang akan ketagihan dan terus terusan ingin dimasuki, sejujurnya Sena tidak percaya dengan steatment seperti itu sebab Janu sendiri yang selalu meminta.
Itu semua sebelum akhirnya Janu mulai bekerja dan waktu untuk keduanya tidak sebanyak dulu lagi, komunikasi keduanya masih cukup baik, Janu yang tidak pernah berbuat ulah, masih selalu memikirkannya dan memperhatikannya, hanya saja waktu untuk bertemu menjadi sangat singkat bahkan dalam sebulan mereka hanya bisa menghabiskan waktu bersama 3 sampai 4 kali saja dalam sebulan. Ini terlalu sedikit mengingat dulu mereka hampir setiap hari bertemu dan memeknya selalu diisi setiap kali mereka bertemu.
Perlahan karena minimnya pertemuan membuat Sena merindukan laki-laki itu dalam hal sex dan membuatnya mendesah, ia jadi sering uring uringan sendiri, ingin dimasuki kontol besar Janu seperti sebelum sebelumnya. Seperti hari ini, setelah lama tidak bertemu mendadak ia sangat ingin ngewe dengan kekasihnya itu, ingin memeknya diisi hingga penuh oleh peju kekasihnya, ingin payudaranya diremas dan hisap oleh Janu, ingin Jabu menyentuh setiap inci tubuhnya dengan sendual. Sena sedang ingin, ia sange.
Dan inilah yang akan Sena lakukan setiap kali ia menginkan kontol kekasihnya itu, Sena akan masuk kedalam kamar dan menonton video porno sambil memainkan memeknya sendiri, mengacak dan memasukkan jemarinya kedalam memeknya sendiri.
"Aahhhhh Janu eunghhh mmmhh pengenhh dikontolinhhh ahh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkness Think Fangirl - NC-21++ (NCT ot-23)
FanfictionORIGINAL FICTION! cerita ini hanya fiksi belaka. Saya harap pembaca bisa lebih bijak dalam menanggapi cerita ini. Sekiranya ada yang merasa terganggu mohon untuk tidak membuka work ini. ⚠️Member NCT hanya visualisasi ⚠️Mature ⚠️21++ ⚠️No children