Dia milikku sekarang

342 24 6
                                    

Setelah puas dengan jatah quickly nya, teddy segera berangkat menuju ke Kertapati, karena ia akan terbang malam ini pukul 7.

Kali ini laras ikut mengantarkan suaminya ke kediaman menteri. Sepanjang perjalanan ia seperti enggan melepaskan pelukannya. Sungguh berat rasanya jika harus berjauhan dengan seseorang yang di cintai, apalagi dia pergi bersama rivalnya.

Teddy yang tau bagaimana perasaan istri nya saat ini, juga tak bisa menyembunyikan rasa sedih nya. Baru kali laras begitu clingy seperti ini, padahal ia pernah ditinggal lebih dari 10 hari.

Tanpa terasa mobil yang mereka tumpangi sudah sampai di Kertapati. Laras melepaskan pelukannya dengan sangat berat ketika mobil itu sudah berhenti di parkiran.

"Sayang, mas turun dulu ya" Ucap teddy.

Laras mengangguk "hati hati ya mas, jaga diri kamu baik baik selama disana"

Teddy mengangguk "Rama kamu..... "

"Saya keluar saja pak" Ucap Rama seperti tau apa yang ada di otak teddy. Ia pun memilih keluar dari mobil dan memberikan waktu kepada atasannya untuk berdua.

"Dia bahkan tau apa yang ada dipikiran kamu mas" Ucap laras terkekeh

"And now,, i'll kiss you so hard"

Teddy melumat bibir istri nya. Di sela sela ciuman panas mereka, air mata laras kembali jatuh. Entahlah, dia terlalu overthinking kali ini. Teddy yang menyadari hal ini lalu mencium kedua mata istri nya ini.

"Everything its okay baby, kamu percaya kan kalau mas nggak akan macam macam selama disana? "

"Aku percaya kamu mas, tolong kamu jangan sia siakan kepercayaan yang aku berikan ya"

"Promise baby"

"I love you mas teddy,, i'll waiting for you come back"

"Love you more my wife,,, baik baik ya selama mas tinggal pergi, kalau kamu mau kemana mana, kamu bilang ke mas dulu ya, minta antar Rama, jangan nyetir sendiri ya? "

Laras mengangguk " Iya mas"

"Mas,, "

"Ya sayang"

"Hug me until i smell like you"

Teddy kemudian meraih bahu istri nya dan mendekapnya dengan erat. Memberikan ketenangan, memastikan jika semuanya akan baik baik saja dan tidak akan terjadi apa apa selama dirinya di London.

Cup cup cup

Teddy menciumi seluruh wajah istri nya

"Mas pergi dulu ya"

Laras mengangguk dan meraih tangan suaminya untuk ia cium.

"Bye sayang"

"Bye"

Teddy keluar dari mobil dengan membawa barang barangnya dengan dibantu oleh genta.

"Ya Tuhan, lindungi perjalanan suami hamba dan  seluruh rekannya, jagalah mereka selama jauh dari keluarga nya. Kembalikan mereka dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Serta hamba mohon padamu, jagalah suami hamba dari godaan perempuan yang ingin merusak kebahagiaan rumah tangga hamba, Tuhan "

Sementara di Kertapati, semuanya sudah berkumpul untuk perjalanan kali ini. Teddy terlihat sibuk mondar mandir menyiapkan segala sesuatu yang akan ia bawa ke London.

Brukkk

"Aw... Mas,,,buru buru banget sih,, sakit tau"

Karena saking sat set nya, teddy tak sengaja menabrak allicia hingga perempuan ini jatuh.

Antara Aku, Kamu dan Mas TentaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang