kehidupan zia 1

12 4 0
                                    

𝙝𝙖𝙞 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖𝙣𝙮𝙖, 𝙞𝙣𝙞 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙥𝙚𝙧𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙖𝙨 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣 𝙮𝙖 𝙨𝙤𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙖𝙨𝙞 𝙥𝙚𝙢𝙪𝙡𝙖.
𝗵𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴📖.

Akhirnya tahun pun berganti, zia tumbuh dewasa dan berumur 18 tahun ia menjadi gadis cantik dan manis akan tetapi ia tidak pernah tersenyum sama sekali. dan dipagi hari itu zia heran mengapa ada lelaki dirumah nya ia hanya tau cuma ia dan ayahnya yang tinggal dirumah itu setelah ibundanya meninggal dan mengapa ada lelaki sebaya nya, akhirnya zia memberanikan untuk bertanya kepada ayahnya.

"a-ayah, siapa lelaki itu." tanya zia dengan gugup.

"dia adalah abang mu, mulai sekarang kalian adalah kakak adik." jawab ayahnya dengan santai.

Zia terkejut dan ia tidak percaya ayahnya mengadopsi seorang lelaki yang hampir sebaya dia, ia hanya terdiam dan tidak ingin bertanya kepada lelaki itu. akan tetapi lelaki itu yang bertanya kepada zia seolah-olah ingin berkenalan dengannya.

"Hai, adik manis siapa nama mu?, dan kau saja hampir sebaya ku. jangan khawatir sekarang aku akan menjaga mu dan nama ku dipta kau boleh memanggil ku apa saja. " ucap dipta dengan ramah.

Zia terdiam dan ia tidak berani untuk menjawab perkataan abangnya yaitu dipta, akan tetapi ia takut jika tidak menjawab perkataan abang tirinya ia akan dipukul oleh ayahnya. dan ia tidak punya pilihan lain ia harus menjawab perkataan abang tirinya mau tidak mau.

"H-hai, senang menjadi adikmu nama aku Ariell Ryana kenzia panggil saja aku dengan sebutan zia." jawabnya dengan suara lembut.

"Okedehh, zia suara kamu begitu lembut tidak sia' aku menjadi abang mu walaupun itu hanya sebatas tiri." ucap dipta.

Lalu zia tidak membalas perkataan abang tirinya lagi, ia hanya memilih pergi kekamar nya, setelah sampai zia menangis dengan menutup mukanya dengan bantal agar suara tangisanya tidak di dengar oleh ayahnya dan abang tirinya, zia mengira ayahnya tidak menganggap dirinya sebagai anaknya dan mengadopsi seorang anak laki-laki dan dijadikan abang untuknya, zia terus menangis hingga matanya sembab pada akhirnya zia ketiduran dan sepertinya kelelahan karna menangis terus menerus.

𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗺𝗮𝘂 𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝗱𝘂𝗸𝘂𝗻𝗴 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿𝗻𝘆𝗮 𝗯𝗶𝗮𝗿 𝘀𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁.

KEMBALIKAN SENYUMANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang