(Y/N) mengerutkan keningnya, apa artinya dia mengatakan dirinya darah suci?
"Darah suci?"ulang (Y/N) yang berpura-pura memiliki ekspresi polos.
"Em... Apa aku mengatakan itu? Hahahaha... Abaikan saja, ngomong-ngomong nama ku, Toni! Siapa kamu?"Toni mengulurkan tangannya mencoba saling mengenal.
"Toni?"(Y/N) mencoba mengingat dan mencari-cari kenangan tentang identitas pria ini.
Tunggu!
Toni, seorang manusia serigala yang tergila-gila dengan Sisi. Seperti Digo, anak ini juga tidak dapat mengendalikan dirinya.
Entah sudah berapa banyak manusia yang di makan oleh manusia serigala ini?!
Setidaknya Digo memiliki kakak-kakaknya yang menahan Digo untuk melakukan perbuatan menghisap darah manusia tanpa pandang bulu!
Tetapi Tino, siapa yang menahannya?
Selanjutnya orang ini mengira aku adalah darah suci?
Mungkinkah karena aku memiliki aroma darah yang tak kalah dengan darah suci?
Bagaimanapun saat vampir-vampir tempo hari, menyerang kami. Vampir-vampir itu mengatakan jika aku memiliki aroma darah yang tidak kalah dengan darah suci.
Ini hanya berati bahwa aku bisa disalah pahami sebagai pemilik darah suci!
Tetapi...
Sepertinya ada situasi khusus pada diriku, dimana aroma darah ini hanya muncul saat diriku terluka.
Jika tidak, maka aromanya akan baik-baik saja~
Tidak seperti Nayla yang akan setiap saat mengeluarkan aroma memabukkan dari darah suci.
Bagaimana aku bisa menebaknya?
Tentu saja, jika seandainya aku memiliki aroma memabukkan setiap saat. Digo tidak akan tenang-tenang saja saat berada di dekat ku~
Yah, kembali lagi pada masa sekarang. Tino sang manusia serigala sedang berkenalan dengan diriku.
Haruskah aku memperkenalkan diri juga?
Tunggu dulu!
Kami pada awalnya satu kelas, bagaimana kamu bisa tidak mengenali ku?
Hah...
Mungkinkah karena dalam matanya hanya ada Sisi~
Yah, ini masuk akal~
"(Y/N) Calista"
"Wow... Nama yang indah, kamu dari kelas mana?"
"Kita sekelas"
"..."Tino menggaruk pipinya malu, dia tidak terlalu memperhatikan teman sekelas.
Bagaimanapun dia sekolah disini karena dipaksa oleh orang tuanya. Sebenarnya dia tidak terlalu suka bersekolah, terlalu melelahkan untuk belajar~
Padahal kami adalah keluarga manusia serigala, bukankah cepat atau lambat kami kembali ke pack masing-masing? Untuk apa juga bersekolah?!
Ah... Kalian mungkin tidak paham, apa itu pack?
Biar aku jelaskan~
Pack adalah semacam wilayah yang ditinggalin oleh manusia serigala, dimana pemimpin pack bernama Alpha dan wakilnya adalah Beta. Ngomong-ngomong pasangan dari Alpha diberi nama Luna.
Pack sendiri memiliki banyak jumlahnya, pack ini dapat kita samakan semacam kerajaan.
Pack tempat ku tinggal bernama Blue moon pack, dimana diriku sendiri adalah calon Alpha disana. Letaknya berada di Toyama, Jepang. Disana memiliki iklim yang dingin, karena salju yang turun sepanjang tahun.
"Hahahaha... Ternyata kami teman sekelas. Maaf baru sadar~"ucap Toni dengan senyuman malu.
"Tidak masalah, ngomong-ngomong apa kamu terluka? Karena aku tadi aku menabrak mu?"(Y/N) yakin jika bajingan ini tidak terluka, dia adalah manusia serigala.
Apa masuk akal jika terluka hanya karena tabrakan kecil?
"Hahahaha... Jangan khawatir, aku sangat kuat~"ungkap Toni dengan tawa, selanjutnya dia menatapnya dengan tatapan kebingungan.
Bagaimana gadis ini bisa memiliki aroma tak kalah dengan darah suci?
Dia sangat yakin jika pemilik darah suci adalah Nayla, bagaimana kamu bisa memiliki aroma itu?!
Pasti ada sebabnya bukan?
Lebih baik mengawasinya, mungkinkah tanpa sengaja akan ada keuntungan tidak terduga?
***
Bersambung ~
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai kedunia GGS (GGS x Reader)_{END}
FanfictionPernah nonton film Ganteng-ganteng Serigala atau disingkat GGS di SCTV? Kisah yang tenar pada masanya! Tentu saja, saat itu aku juga menontonnya hingga tamat. Pada dasarnya aku adalah salah satu fans nomor satu film itu! Tetapi... Itu bukan berati a...