15-Werewolf vs Vampir

502 90 3
                                    

"Hah...hah..."(Y/N) menatap sekeliling dengan tatapan ketakutan, manusia serigala dan vampir mulai saling berhadap-hadapan!

"Kenapa ada dua pemilik darah suci?"tanya Raja vampir, Venosa yang sangat kebingungan.

Ratu serigala, Lestat juga tidak mengerti. Dia kebingungan dengan dua pemilik darah suci. Mana yang asli?

"Nayla!"Galang masih meneriaki Nayla dengan sekuat tenaga.

"..."(Y/N) mencoba menenangkan dirinya, disini dia tidak memiliki seseorang seperti Galang, yang akan peduli pada hidup dan matinya!

Dia bukan Nayla yang memiliki banyak pelindung, dia adalah manusia biasa yang tanpa tau apa alasannya, memiliki aroma yang menjadi bencana!

"Tidak peduli mana yang asli! Kita tidak boleh membiarkan keduanya jatuh ketangan manusia serigala! Lebih baik biarkan kedua darah suci mati!"entah darimana suara itu berasal, yang jelas karena itulah (Y/N) merasakan krisis.

"Tidak! Kalian tidak boleh menyakiti Nayla!"raung Galang marah, dia mengeluarkan suara auman serigala yang menerbangkan banyak orang.

Karena Nayla tidak dapat tersentuh, banyak vampir dan serigala memusatkan perhatian pada (Y/N)!

"Hey! Ini benar-benar menyebalkan!"aura gelap tiba-tiba mengelilingi tubuh (Y/N), matanya semula normal.

Berubah menjadi keseluruhan hitam pekat, yang sangat menakutkan!

"Aku hanya ingin hidup! Kalian semua bajingan, mati untuk ku!"(Y/N) yang saat ini dikendalikan oleh emosi yang menggebu-gebu, akhirnya membunuh siapapun yang berada didekatnya.

"(Y/N)!"Nayla menutup mulutnya ketakutan, (Y/N) yang mendengar suara yang dikenalnya akhirnya sedikit sadar.

Dia menatap dirinya yang dikelilingi oleh aura gelap. Aura ini sangat tidak menyenangkan, aura yang penuh kebencian dan perasaan jahat.

Bagaimana bisa aku memilikinya?

Mungkinkah ada hubungannya dengan perasaan negatif? Atau itu dikontrol berdasarkan suasana hati ku?

Karena pembantaian yang dilakukan oleh (Y/N), mereka masing-masing mundur selangkah menjauhi bintang bencana!

"Kamu... Anastasia! Benar, keturunan Anastasia!"ucap Ratu Lestat yakin, dia mengenalinya setelah diperhatikan dengan seksama.

Bagaimanapun Anastasia pada awalnya adalah sahabatnya, meskipun adalah kebenaran bahwa dia tidak bisa menghentikan sahabatnya untuk jatuh kedalam jurang balas dendam!

"Anastasia?"bisik (Y/N) pelan, sepertinya banyak celah yang tidak tertulis dicerita aslinya.

Tapi tidak masalah, pokoknya kita memiliki kekuatan untuk melindungi diri sendiri.

Meksipun begitu, aku sedikit dalam masalah. Kenapa kekuatan ini berangsur-angsur menghilang? Dan tidak dapat lagi ku bentuk?

Seolah-olah aku tidak dapat mengendalikannya! Jika ini di ketahui oleh salah satu diantaranya. Maka aku akan dalam masalah!

Pokoknya mari bersikap seolah aku terkuat, agar mereka tidak mengincar ku!

"Akan ku perjelas, aku bukan pemilik darah suci. Selanjutnya jangan ganggu aku, atau aku akan menghabisi siapapun itu!"acuh (Y/N) dengan ekspresi dingin.

"Beraninya kamu! Kamu pikir siapa dirimu?!"salah satu dari kelompok vampir berteriak kearahnya dengan wajah marah.

"Berani? Hehehe... Apa pendapat kalian, tetang diriku yang ingin dibunuh ditempat ini? Jika aku tidak melawan bukankah aku bodoh? Aku melakukan perlawanan diri, dan ini sah! Aku benar kan?~"ucap (Y/N) dengan tenang, Raja Venosa ragu-ragu sambil melihatnya.

Sepertinya tidak ada gunanya untuk membuat gadis penyihir ini sebagai musuh bangsa vampir, lebih baik mundur terlebih dahulu.

"Baiklah, kami akan mundur! Tetapi ingatlah, kami tidak akan mengusik mu. Tapi jika kamu berhubungan dengan bangsa serigala. Kemungkinan janji ini tidak berlaku lagi~"Raja Venosa menatap Ratu serigala, Ratu Lestat dengan senyuman provokasi.

Dia tidak akan membiarkan bangsa manusia serigala memiliki sekutu yang kuat!

Jangan berpikir aku akan membiarkannya!

Dari awal (Y/N) tidak menjawab perkataannya, bagaimanapun dia tidak bisa membuat janji yang tidak dia tepati~

Kita tidak tau bagaimana masa depan berjalan, kemungkinan besar. Suatu saat nanti dirinya akan terseret ke peperangan antara kedua ras ini.

Saat itu terjadi, dia harus memilih salah satu diantaranya! Lebih baik tidak membuat janji yang tidak di tepati, jika tidak. Maka mereka akan mencap diri ku sebagai tukang bohong.

Meskipun begitu, memang pilihan bijak untuk tidak berkontak dengan keduanya, sebelum aku menguasai kekuatan ini!

"Kenapa tidak menjawab?"sepertinya Raja Venosa tidak berniat membiarkan (Y/N) tidak berbicara.

"Menyebalkan sekali"batin (Y/N) marah, dia ingin diam saja.

Tapi dia memaksanya!

Jika dia tidak berbicara, bagaimana jika vampir-vampir itu menyerang ku?~

👑👑👑

Bersambung ~

See you

Isekai kedunia GGS (GGS x Reader)_{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang