4 tahun baru kembali
Noey dan Billy sudah 1 jam lebih menunggu Freen di bandara ternyata gak nongol juga. Sampai mereka mengecek di pesawat mana Freen akan Landing. Mereka celingukkan kayak orang bego.
Freen memantau mereka dari jauh padahal Freen sudah lewat.
Noey garuk kepala tidak gatal "Duh, jangan-jangan kita salah jadwal lagi"
"Makanya lihat yang bener, gimana sih Lo? Freen jadinya jam berapa datangnya??" Tanya Billy yang juga bingung.
"Tapi bener ko ini!" Noey garuk kepala gak gatal.
"Lo meleng gak tadi, beneran gak lihat Freen lewat? Masa badan segede Freen gak keliatan" Billy cecarnya.
Freen dibelakang tersenyum saja dengan perdebatan kedua kawannya. Padahal dia daritadi sudah ada di hadapan kedua temannya yang tidak mengenalinya karena perubahan badannya yang drastis.
"Kalian nyari gue??" Ucap Freen dihadapan mereka.
Noey dan Billy berbalik kebelakang. Mereka melihat pemuda tampan, tinggi, putih dan juga badan yang atletis itu dihadapan mereka dengan memakai kacamata seperti idol K-Pop.
Freen tersenyum sambil membuka kacamata hitamnya. Noey dan Billy menganga saat melihat mata Freen.
"OMG Freen???"😲
"Freen... apakah kamu Freen?" Billy memastikan
Freen tersenyum dan mengangguk
"Freeeeeeennn....wwooooy" teriak Noey dan Billy langsung memeluk dan jingkrak-jingkrak.
"Hiaaaaahh... Lo Freen, lo beneran Freen sahabat kita....Freeen" teriak seru mereka sambil peluk Freen gak sadar rusuh di tempat umum sampai orang pada lihatin mereka.
Mereka bahkan saling rangkul keliling-keliling kayak ultras sedang nyanyi dan terlihat bahagia sekali yang tidak dapat dibendung.
Mereka masih tidak percaya kalau Freen mereka yang gendut dan tambun itu jadi pria atletis dan tampan. Mereka terus jingkrak-jingkrak sambil teriak bikin rusuh. Freen juga terbawa suasana dengan kegilaan kedua temannya yang idiot tingkahnya.
"FREEEEEENNN.... SOBAT GUE" Teriak lagi Noey belum puas dan langsung peluk Freen erat.
"Ya ya ya... lepasin, lo hampir nyekek gue bandit!" Protes Freen.
Lepas dari pelukan Freen Billy sambung langsung loncat lebih parah kayak kodok nemplok digendongan Freen.
"FREENKY KU SAYANG... I MISS YOU...MUACH" Billy ucapnya sambil cium pipi Freen.
"Oiii sialan Lo Billy, ngapain cium pipi gue..." teriak Freen langsung menyingkirkan Billy dan mengahapus bekas ciumannya.
"Hahaha...hahaha" mereka tertawa bersama.
....
Kejutan di rumah
Freen pulang kerumahnya dan Bi Asri sampai menutup mulutnya menjatuhkan nampan melihat pria tampan itu adalah Freen. Freen langsung menghampiri dan memeluk Bi Asri.
"Tuan Muda apakah itu kamu?" Bi Asri menganga.
"Iya Bi, saya Freen... Freen kangen sekali sama Bibi" ucap Freen lembut peluknya.
Bi Asri sampai menangis terharu dan mengelus wajah tampan dan tirus itu tidak gemoy lagi yang suka manja ria minta makan sama Bibi kesayangannya.
Freen pulang semua orang riang dan bahagia. Bukan hanya penampilan fisik saja yang glowup tetapi sikap Freen juga berubah menjadi lebih dewasa dan bijaksana. Freen memang belajar dengan baik, baik disekolah maupun dalam kehidupannya. Mon membuatnya berubah drastis dalam hidupnya menjadi lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLOWUP (FreenBecky) END K.8
Novela JuvenilEdisi : Freen (cowok), Becky (Cewek) Remaja yang hobi ngemil dan makan dari kecil, jelas tumbuh menjadi anak yang punya badan gendut, gemoy dan juga tubuhnya berlebihan. Namanya Freen Sarocha anak Bos Perhootelan Kaya Raya dan di Manja oleh Ayahnya...