The Beginning Of Everything

87 5 0
                                    

Tidak pernah ada di bayangan seorang Keisha bahwa ia akan bertransmigrasi ke sebuah novel yang ia baca disaat akhir dari hidupnya dan juga seingatnya ia tertidur bukan mati dan anehnya lagi bangun bangun ia malah mendapati jiwanya sendiri berada di tubuh yang berbeda.

Sebenarnya Keisha sangat heran biasanya cerita cerita transmigrasi yang ia baca, yang bertransmigrasi akan meninggal dulu di dunia nyata baru jiwanya bisa masuk ke dunia lain atau apakah mungkin Keisha disana sudah meninggal ketika dia tertidur kemarin, entahlah Keisha juga tidak paham sama sekali. Jadi daripada memikirkan hal tersebut Keisha lebih memilih untuk menikmati kehidupan kedua yang diberikan Tuhan kepadanya. Dan satu hal lagi Keisha bukan terbangun sebagai tokoh utama ataupun tokoh antagonis, tapi ia terbangun di tokoh figuran, yang bahkan di novelnya tidak dijelaskan sama sekali bagaimana karakteristik tubuh yang jiwanya tempati sekarang ini.

Perlu waktu selama dua hari untuk Keisha menghadapi kehidupan keduanya ini dan setelah berpikir panjang ia akhirnya memutuskan untuk mengikuti alur novel saja dan menikmati kekayaan ayahnya. Untuk pembangunan karakter sendiri Keisha akan membangun sifat yang sama seperti di kehidupannya dulu

"Yang Mulia Tuan Putri Athena, anda diminta untuk menghadiri sarapan bersama oleh Yang Mulia Duke Arcelio juga dengan Yang Mulia Putri Adeline dan Yang Mulia Duchess Davita", ucap Hanna, yang tidak lain adalah pelayan pribadi yang dimiliki oleh Athena yang sekarang raganya sudah diisi oleh orang yang berbeda

Dan lagi lagi Keisha baru ingat tubuh yang ia tempati ini adalah putri dari seorang Duke yang menguasai salah satu wilayah dari kerajaan Grunner Wald dan title Duke yang ayahnya pegang sudah menunjukan bagaimana kekuatan ayahnya dalam segala bidang. Dan satu lagi sesuai dengan nama yang tubuhnya tempati yaitu Athena, wajahnya juga benar benar menggambarkan bagaimana putri kerajaan hidup, how she's living in Keisha's dream.

"iya Hanna, aku akan segera menyusul", balas Athena yang jiwanya sudah diisi oleh Keisha dan satu lagi Keisha cukup penasaran kemana jiwa asli dari putri Athena ini pergi.

Setelah pelayan pribadinya keluar barulah Athena mulai bersiap siap dan sepertinya dia harus mulai terbiasa dengan wajahnya yang baru. Sambil bercermin dia juga mengingat beberapa alur yang akan terjadi salah satunya adalah kemunculan Putra Mahkota di Pasar Kota dan kakaknya akan bertemu dengan Putra Mahkota saat itu juga dan jangan lupakan second lead yang ada yaitu sepupu dari putra mahkota sendiri.

Sebenarnya jalan cerita novel Finally i found you ini cukup klise lebih bertemakan kisah cinta kakaknya sendiri dengan Putra Mahkota negeri ini dan seperti cerita pada umumnya pasti ada second lead yang juga menyukai karakter protagonis wanita dan satu lagi, konflik yang ada di novel tersebut bukan lah konflik besar hanya konflik kecil kecilan saja, jadi Keisha juga baru sadar sekarang, sebenarnya tujuan dia memasuki novel ini adalah sebagai apa, sebagai penyeimbang ekosistem sajakah?

Kalau tidak salah ingat nama Putra Mahkota kerajaan ini adalah Issac Javier Aldrich dan second lead yang akan muncul namanya adalah Noah Oliver Aldrich. Athena jadi tidak sabar bagaimana paras rupawan dari kedua lelaki bangsawan tersebut karena penggambaran di novelnya benar benar luar biasa. Kalau tidak salah ingat juga kakaknya dan Putra Mahkota akan bertemu pertama kali di Pasar yang berada di alun alun Kota dan kira kira jarak waktunya dengan minggu ini adalah pertemuan tersebut akan terjadi minggu depan, ahhh dia jadi tidak sabar untuk menunggu momen tersebut.

 Kalau tidak salah ingat juga kakaknya dan Putra Mahkota akan bertemu pertama kali di Pasar yang berada di alun alun Kota dan kira kira jarak waktunya dengan minggu ini adalah pertemuan tersebut akan terjadi minggu depan, ahhh dia jadi tidak sabar...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seberapapun kamu akan berlari dan pergi menjauh, i'll always find you Sha"


Presen to you;


Our Majesty (Putra Mahkota)

Isaac Javier Aldrich

Isaac Javier Aldrich

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pangeran Second Lead 

Noah Oliver Aldrich

Noah Oliver Aldrich

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



TBC

Salam Maniesss

This is my first fantasy story and from the deepest of my heart i hope you like it <3



EnchantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang