Menantu Idaman

370 60 6
                                    

Mian atas kesalahan judul..
Kemarin harusnya bukan menantu idaman, tapi udah aku ganti kok.. menantu idaman harusnya jadi judul chap yang ini..

 menantu idaman harusnya jadi judul chap yang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebelumnya...

"Tapi om, aku punya pacar dan aku akan menikah dengannya, bukan dengan Yoongi.."

Deg...

"Yoon.." Suga menatap anaknya yang masih diam menatap Jimin.

"Kan aku udah bilang dad.. aku nikah sama pilihan aku aja.. pilihan aku itu pasti jauh lebih sayang Jiyoon dan dia pasti akan menjadi ibu dan istri yang baik.."

.
.

"oh.. menurut Lo, gue ngga bisa jadi ibu yang baik buat Jiyoon.."

Yoongi memilih diam masih sambil menatap Jimin.

"Jiyoon ikut gue.."

"Ya ngga bisa gitu!! Dari awal Lo ngga mau disangkut pautin sama Jiyoon.. sekarang kenapa Lo ngebet banget minta Jiyoon?"

"Gue ngga suka yah Lo deketin Jiyoon sama si Taerie.. Lo kalo mau nyari ibu buat Jiyoon itu yang beneran dikit lah.. masa Lo nyari yang lebih buruk dari gue.. Lo tau sendiri Taerie itu cewek kaya apa?"

"Jangan bisanya nilai orang dari luarnya aja Ji.. belom tentu Lo lebih baik dari dia.. gue yakin kok Taerie bisa jadi ibu yang baik, apa lagi dia cinta banget sama gue.."

Jimin mendengus geli mendengar ucapan Yoongi.

Cinta katanya?

"Itu bukan cinta goblok!! Tapi emang Taerie kegatelan sama Lo.. dari dulu dia kan ngejar ngejar Lo terus, nah.. moment ini lah yang dia pake buat jadi batu loncatan buat deketin Lo.."

"Alah.. gue ngga perduli.. kalo Lo mau anak, Lo buat aja sama Jungkook.. Jiyoon tetep punya gue.."

"Heh Lo ngga inget tadi pagi Jiyoon nen- eumphh...

Yoongi dengan cepat mendekati Jimin dan menutup mulutnya.

Mata Jimin melotot karena dirinya tidak bisa bernafas. Bukan hanya mulutnya saja yang dibekap, tapi hidungnya juga tertutup oleh telapak tangannya yang besar itu.

Kedua orang tua mereka hanya menatap bingung kedua anaknya masing masing. Kelakuan mereka tak ubahnya seperti anak kecil yang sedang berebut mainan.

"Emphh.. emphh.."

Jimin memukul mukul tangan Yoongi yang masih membekap mulutnya.

"Ee.. hehhe.. om, Tante, ma, pa.. kayanya aku harus ngomong dulu sama Jimin.."

Mereka hanya mengangguk dan masih terus memperhatikan keduanya yang berjalan menuju kamar Jimin yang Yoongi sudah sangat hapal dimana letaknya.

Heoll, kalian ingatkan yeorobun, mereka dulunya itu teman yang sangat dekat. Jadi, dulu mereka terbiasa main kerumah masing masing atau menginap sekali pun.

Everlasting Love ( YOONMINKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang