361 Raja Ning mengundang lagi

2 1 0
                                    

Para dokter di Yuecheng melihat pemandangan ini dengan sedikit emosi di mata mereka.

Mereka saling memandang, lalu menatap Chi Yunzheng dengan mata yang rumit dan penuh simpati.

Salah satu dokter muda mengertakkan gigi dan akhirnya mengambil keputusan. Dia hendak berjalan menuju Chi Yunzheng, tetapi setelah mengambil dua langkah, Li Jing melangkah maju dan memblokirnya dengan tubuhnya.

Bertemu dengan tatapan Li Jing yang sepertinya bisa melihat semuanya, mata dokter itu berkedip dan tanpa sadar dia menoleh.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan kalian hari ini. Saya pikir setiap orang memiliki urusan penting yang harus diselesaikan, jadi kalian tidak perlu tinggal lagi disinii." Li Jing berkata kepada para dokter dengan sopan.

Betapapun sopannya kata-katanya, itu tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk mengusir semua orang. Beberapa dokter dapat mendengar niatnya untuk mengusir tamu dalam kata-katanya.

Dokter muda itu memandang Li Jing dengan marah, lalu ke Chi Yunzheng yang sedang berbicara dengan orang-orang di sana, dan dia berbicara.

"Chi..."

Tapi begitu dia mengucapkan sepatah kata, Li Jing mengulurkan tangan dan menepuk pundaknya. Tidak tahu dimana dia menyentuhnya. Dokter muda itu tidak dapat berbicara dan bahkan tidak dapat menggerakkan tubuhnya, seluruh tubuhnya menjadi kaku di tempat.

Chi Yunzheng samar-samar mendengar sesuatu dan menoleh untuk melihat ke arah dokter muda itu.

Li Jing melangkah ke samping untuk menghalangi pemuda itu, berbalik dan tersenyum pada Chi Yunzheng.

"Terima kasih atas kerja keras anda hari ini, Dokter Chi."

Chi Yunzheng melirik kearahnya dan tidak menemukan sesuatu yang aneh. Dia mengangguk sedikit kepada Li Jing dan kemudian berbalik untuk melanjutkan berbicara dengan orang-orang di depannya.

Orang-orang ini sangat antusias. Ketika mereka mengetahui bahwa Chi Yunzheng benar-benar tidak memungut biaya sepeser pun untuk obatnya, dan melihat bahwa Chi Yunzheng mudah didekati dan tidak sombong, mereka semua memberanikan diri untuk mengundang Chi Yunzheng ke rumah mereka.

Chi Yunzheng tentu saja tidak akan pergi. Baginya, inilah yang harus dia lakukan. Selain itu, jika dia menyetujui undangan sebuah keluarga, akan ada ribuan keluarga yang menunggu di belakangnya. Bahkan jika dia mempunyai tiga kaki, dia tidak dapat melakukannya.

Namun ketulusan masyarakat tidak bisa ditolak, jadi meski dia tidak bisa menyetujui ajakan mereka, Chi Yunzheng tetap berbicara dengan mereka sebentar. Dia tidak ingin menyia-nyiakan ketulusan mereka.

Melihat Chi Yunzheng tidak menemukan sesuatu yang aneh, Li Jing menoleh, memandang ke arah sekelompok dokter dengan acuh tak acuh, dan merendahkan suaranya dan berkata.

"Sekarang waktunya pergi. Kalian hanya perlu melakukan apa yang harus kalian lakukan, kalian tidak perlu melakukan hal lain. Apakah aku harus mengingatkan kalian lagi?"

Wajah para dokter pucat, dan siapa pun yang memiliki mata tajam dapat mengetahui bahwa dokter muda itu telah dilumpuhkan oleh Li Jing, dan mereka tahu bahwa jika mereka memiliki pemikiran yang sama dengan dokter muda itu, mereka pasti akan menemui akhir yang sama.

Melihat tidak ada yang berbicara lagi dan tidak ada yang mencoba mengingatkan Chi Yunzheng, Li Jing mengalihkan pandangannya dan berkata kepada asisten di sampingnya

"Kirim semua dokter kembali."

Asistennya mengangguk, melangkah maju dan memberi isyarat mengundang kepada para dokter.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang