362 Tangkap dia

1 1 0
                                    

Rumah Raja Ning tetaplah Rumah Raja Ning. Perbedaannya adalah ketika Chi Yunzheng datang terakhir kali, rumah itu sangat sepi terlihat seperti tidak ada orang yang tinggal disana.

Pria yang datang untuk menyambut Li Jing adalah seorang pengawal laki-laki, dan yang datang untuk menyambut Chi Yunzheng adalah seorang pelayan. Ketika dia naik kereta, Chi Yunzheng meminta Nn.Zhao untuk kembali ke penginapan dulu, jadi sekarang dia pergi ke jamuan makan sendirian.

Memasuki Rumah Raja Ning bersama Li Jing, Chi Yunzheng mendengar suara nyanyian dan tarian serta obrolan dan tawa dari kejauhan bahkan sebelum mereka mencapai tempat itu.

Li Jing berjalan di depan Chi Yunzheng, namun sepertinya dia memiliki mata di belakang punggungnya.

“Ada apa, Dokter Chi?” Li Jing bertanya.

Chi Yunzheng meliriknya dan menggelengkan kepalanya. "Tidak apa-apa."

Li Jing tidak melihat apapun darinya, jadi dia berbalik dan terus berjalan ke depan. Keduanya segera sampai di tempat perjamuan.

Sekelompok penari di aula mengibarkan lengan baju mereka mengikuti irama genderang sutra dan bambu. Para tamu yang telah datang lebih awal dari kedua sisi tersenyum, minum dan menikmati pemandangan.

Dari sudut mata mereka melihat seseorang masuk, dan semua tamu menoleh untuk melihat ke pintu.

Chi Yunzheng tidak tahu apakah itu hanya imajinasinya. Saat mereka melihatnya, para tamu tampak semakin bersemangat.

"Apakah ini Dokter Ilahi Chi yang dirumorkan? Dia benar-benar muda dan menjanjikan, dan dia telah terkenal sejak lama!"

Para tamu di kedua sisi mengabaikan Li Jing, hakim daerah, dan mengangkat gelas mereka ke arah Chi Yunzheng terlebih dahulu.

Mata Chi Yunzheng menyapu mereka dan kemudian tertuju pada Raja Ning, yang berada di tengah.

Raja Ning melambaikan tangannya pada wanita cantik yang menunggu di sampingnya untuk turun, lalu berkata kepada Chi Yunzheng sambil tersenyum.

"Dokter Ilahi Chi, saya sudah lama menunggumu. Silakan duduk."

Chi Yunzheng mengangguk sebagai tanda hormat, lalu duduk di belakang meja yang ditunjuk oleh Raja Ning.

Sebenarnya, menurut etiket formal, dia harus berlutut dan memberi hormat pada Raja Ning, tetapi tidak tahu apakah Raja ning lupa atau dia benar-benar tidak peduli. Dia juga tidak menggunakan hal ini untuk mempermalukan Chi Yunzheng ketika mereka pertama kali bertemu.

Chi Yunzheng tidak suka berlutut di depan orang lain, jadi dia hanya berpura-pura tidak tahu, jadi dia tetap tidak berlutut untuk memberi hormat kali ini. Karena mereka memanggilnya dokter ilahi, dia tidak perlu berlutut. Jika tidak reputasinya sebagai dokter ilahi semuanya sia-sia.

Setelah Chi Yunzheng duduk, Li Jing segera duduk di belakang meja lain, tetapi jaraknya lebih jauh dari meja Chi Yunzheng.

Chi Yunzheng meliriknya dan kemudian membuang muka. Dia tidak memindahkan makanan di depannya. Hanya untuk mencegah dirinya terlihat istimewa, dia memegang gelas anggur di tangannya.

"Yuecheng mengalami bencana kali ini. Saya pikir Yuecheng akan menjadi kota mati. Saya tidak menyangka bahwa dokter ilahi chi akan membalikkan keadaan dan menhilangkan epidemi di Yuecheng. Saya sangat berterima kasih."

Setelah Raja Ning selesai berbicara dengan penuh semangat, dia mengangkat gelasnya ke arah Chi Yunzheng, terlihat sangat berterima kasih padanya.

Para tamu yang duduk juga bersulang kepada Chi Yunzheng.

"Ya, saya sangat ingin berterima kasih kepada Dokter Chi karena telah menyelesaikan krisis di Yuecheng kali ini."

“Pahala Dokter ilahi Chi tidak dapat diukur, dan kebaikannya yang besar kepada Yuecheng akan dikenang oleh kita semua di Yuecheng.”

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang