When in New York

254 36 30
                                    

Jagat maya dibuat gempar karena postingan dari beberapa akun media sosial yang mengunggah foto dan video seorang aktris berkebangsaan Korea Selatan sekaligus duta merek global Michael Kors, Kim Dahyun.

Seperti peragaan busana yang beberapa kali Dahyun hadiri, banyak yang akan mengira Dahyun hanya akan menghadiri acara peragaan busana koleksi Michael Kors Spring/Summer 2025 sebagai tamu undangan yang hanya menyaksikan model-model dari Michael Kors berlenggak-lenggok memamerkan busana.

Tanpa disangka-sangka, Dahyun juga ikut andil memperagakan busana keluaran Michael Kors itu. Dahyun mengenakan busana berwarna cokelat tua bersabuk, yang memperlihatkan pundaknya, tak lupa juga tas tangan berwarna cokelat, ia juga mengenakan sepatu berhak. Di acara tersebut, Dahyun menjadi salah satu pemeraga busana yang memiliki wajah oriental.

Sebagai orang yang baru pertama kali menjadi pemeraga busana itu, Dahyun sudah melakukan yang terbaik. Cara ia berlenggak-lenggok itu patut diacungi jempol. Meskipun sesekali ia terlihat gugup yang terlihat dari lenggokan pundaknya yang terkesan sedikit kaku.

Hal tersebut diperkuat dengan pesan singkat yang Dahyun kirim khusus untuk penggemarnya melalui aplikasi interaksi bersama penggemar yang diluncurkan agensi tempat ia bernaung. Dahyun mengirim pesan dengan hanya mengirimkan emotikon seperti seseorang yang sedang menangis.

Setelah mengirimkan pesan pada penggemarnya, Dahyun mengganti pakaian di kamar hotel yang ia tempati. Kali ini ia mengenakan long knitted-dress berlengan panjang berwarna abu-abu yang menampakkan belahan paha kanannya dipadu dengan knee-high boot beledu berwarna krem, tak lupa juga tas tangan kulit berwarna cokelat.

Pakaian yang Dahyun kenakan sungguh cocok dengan suhu kota New York yang tidak terlalu panas juga tidak terlalu dingin. Penanda bahwa musim gugur akan tiba. Musim yang sangat Dahyun dan istrinya sukai.

Dahyun keluar dari kamar hotel bersama managernya menaiki mobil menuju butik Michael Kors yang berada di Fifth Avenue.

Di tempat yang berbeda tetapi masih di Fifth Avenue, Myoui Mina, seorang anggota trio wanita penyanyi Jepang menghadiri acara peluncuran produk baru perhiasan dari jenama perhiasan mewah asal Perancis, Boucheron. Beberapa minggu sebelumnya, ia didapuk menjadi duta merek Boucheron Jepang.

Kehadiran Mina dalam acara tersebut juga membuat gempar jagat maya. Awalnya, Mina diberitakan menuju Jerman untuk melakukan pengambilan video musik bersama dua anggota lainnya karena trio tersebut akan mengeluarkan album baru yang akan dirilis musim gugur nanti.

Dalam acara peluncuran produk baru itu, Mina mengenakan busana hitam berbahan sutra. Mina juga mengenakan aksesori berupa kalung Plume de Paon, cincin Quatre White Edition di jari tengah kanannya, cincin Wladimir, the Cat bermata batu safir di telunjuk kirinya, serta anting Quatre Classique Hoop.

***

"Mama! Bukain pintunya." Seorang gadis cilik berulang kali mengetuk pintu kamar Dahyun dan memanggil-manggil Dahyun.

"Iya sebentar, Gayoung!" Belum sempat mengeringkan rambut, Dahyun yang baru saja keluar dari kamar mandi buru-buru mengikat tali hoskut yang ia kenakan. Dahyun membuka pintu kamarnya. Tampak Mina yang tersenyum melihat rambut Dahyun yang masih basah karena belum sempat mengeringkan rambut karena ulah Gayoung.

Sedangkan Gayoung cemberut karena Dahyun terlalu lama membuka pintu kamarnya, "Mama! Gayoung sudah mengetuk hampir satu jam, lho."

"Satu jam apanya, belum juga lima menit!" Dahyun kesal dengan putrinya. Gayoung begitu pintar dalam melebihkan sesuatu. Karena kesal, Dahyun menutup mata Gayoung dengan telapak tangannya dan mengecup bibir Mina.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anthology: MiHyun & SaiDaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang