no more hope

31 5 2
                                    

we can do it slowly
flying through the night
-moonstruck~enhypen-

.
.
.
.
.
.


TING

Gadis itu berdecak kesal saat membaca pesan dari kakaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gadis itu berdecak kesal saat membaca pesan dari kakaknya.sudah berapa kali kakak laki lakinya itu memberi peringatan,dan itu benar-benar membuat dirinya semakin muak.dan akhirnya ellen memutuskan untuk menenangkan diri dengan duduk di bangku depan kelas 12 mipa 2.ia memang sengaja duduk di bangku tersebut,toh lagian kelasnya dan kelas jaraknya sungguh dekat.mungkin sekitar 2 meter,tapi bagi ellen sendiri itu sudah dekat dari tempatnya duduk.

Kini dia bisa melihat bangunan megah sekolah barunya itu,ya.ini merupakan hari pertamanya bersekolah di SMA darmaga,semula dia sekolah di SMA panjura.di daerah kota malang jawa timur,karena jarak ellen dengan jaevan sangatlah jauh.miss sheila-sekretaris kakeknya- memutuskan untuk memindahkan ellen di SMA darmaga.ellen kembali menatap sekelilingnya,dan lagi lagi mengagumi suasana SMA darmaga.sekolah ini terkenal sebagai sekolah swasta elite dengan fasilitas lengkap dan tenaga pengajar yang tak perlu diragukan lagi.berbagai prestasi juga telah diraih sekolah ini,baik dalam lomba berskala nasional maupun internasional.

Mata ellen memicing saat matanya berhasil menangkap salah satu siswa dari area lapangan,yang kini sedang memainkan bola basket bersama ketiga temannya."itu seperti..hesa!"


🎀🎀🎀


BRAK!

Ellen tersentak kaget saat kirana-teman barunya- menggebrak keras bangku yang ada di depannya"Lo itu ngelamun mulu,di ajak ke kantin malah nyebut nama hesa"cibir kirana.
Mata ellen membulat sempurna"emangnya gue manggil nama hesa"ucap ellen polos.kirana bersedakap dan memutar bola mata dengan malas,lalu wajahnya mendekat ke telinga ellen.ia berbisik"jangan jangan lo suka sama hesa?"tanyanya dengan nada mengintimidasi.ellen menggeleng kuat dan memalingkan pandangan nya ke arah luar jendela "g-gue gasuka"ragu ellen,kemudian beranjak dari tempatnya duduk dan menarik pelan pergelangan kirana.ia berniat mengajaknya ke kantin,baru saja ellen dan kirana keluar kelas.
Tiba tiba.....

BUGH!
"aduh...."

Nasib sial rupanya tidak berhenti mengiringi langkah kehidupan ellen,ia baru saja menginjakan kaki di luar kelas.tapi dia tak sengaja menabrak lengan kekar siswa yang ada di depannya,hingga ellen sendiri terhuyung."EH LEN! lo okey kan?" Kini suara kirana terdengar begitu panik.ellen menjawab dengan anggukan kecil,walaupun kepalanya sedikit pusing.lalu ia mencoba untuk berdiri,setelah ia sudah berhasil berdiri."LO ITU ENG-"ucapannya terhenti,saat ia mendongak siapa yang dia tabrak tadi.dan ternyata itu adalah hesa! Iya hesa,teman semasa kecilnya dulu yang pernah mengajak ellen berpacaran namun ellen tolak.dengan catatan tidak diperbolehkan papanya,tapi sekarang dunia mempertemukan mereka lagi?benar kata orang orang,dunia ini terlalu sempit sehingga mereka berdua di pertemukan secara langsung.









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SECRET OF ELLEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang