TSGMQ - 10👑

10 1 0
                                    

Yooo epriwannn! Balik lgiii.... ╶Gtw dh -_-
Okay, gw g mksa klen buat VOTMEN kok, tpi jan ngeluh klw crita ny lbih bnyk teks dripada percakapan.

Dh, sgt aek, bye!

***

2 minggu telah berlalu, dan dalam waktu 2 minggu itu juga Fazira maupun Anna semakin dekat dengan Marsya Dkk. Ya, walaupun Marsya Dkk masih agak shik Shak Shok sih sama perubahan Anna. Tapi, mereka semua senang akan perubahan itu.

and now, disini lah kita berada sekarang, Dikantin Sekolah.

"Woyyy! Lu yang pesen, Rell!" ucap Rachel kepada Aurel.

"Gak ah! Lu aja sono, kalau ga si Kirana tuh Nah!" balas Aurel.

"Biar gue Aja. Gitu aja pake acara ribut klen." Final Kirana sembari berdiri dari duduknya.
"Anna, temenin gue yuk!" Sambung Kirana.

"Oke." Jawab Anna. Setelah itu, mereka berjalan beriringan menuju tempat pemesanan makanan.

Setelah selesai memesan makanan, Anna yang tak melihat jalan pun, menabrak seseorang. Anna sedikit meringis, karena Anna terjatuh terduduk di lantai.

"Aduhhh, sakitt bett..." ucap Anna meringis.

"Anna! Kok lu bisa jatuh sih, Yaelahh!" celetuk Kirana sembari membantu Anna berdiri.
"Lu gapapa kan?" tanya Kirana kepada Anna.

"Aku gapapa kok. Ini juga salah aku, karena gak lihat jalan." jawab Anna.

"Hadehhh! Lain kali liat-liat jalannya." ucap Kirana.

"Iyaa." jawab Anna. Lalu, Anna melihat ke orang yang di tabrak nya tadi.

"Maaf ya, tadi ga sengaja." ucap Anna sembari meminta Maaf. Kirana melihat seseorang yang ditabrak Anna tadi dengan Asing.

"Lu.. Murbar ya?" celetuk Kirana ke orang itu.

"Gapapa." jawab orang itu kepada Anna.
"Iya, gue Murbar." sambung nya menjawab pertanyaan Kirana tadi.

"Nama lu?" tanya Kirana.

"Biru." jawab nya singkat dengan wajah datarnya.

"Oh." balas Kirana.
"Yaudah, yok Na! Kita pat yang lainnya." sambung Kirana sembari menarik Anna menuju Marsya Dkk.

"Maaf sekali lagi ya, Biru." sahut Anna lagi. Dan dibalas anggukkan singkat dari Biru.

Kemudian, Biru pun pergi ke Meja tempat dimana James Dkk berada. Bingung? Wajar lah! Okey! Penjelasan nya!
Jadi, Biru ini emng murid Baru di kelas MIPA2, nahh, karena Drean yang punya sifat ytta lah kan, ngajak Biru tuh gabung ama mereka sekaligus perkenalan gitu lahhh. Jadi, Drean ama yang lainnya termasuk Biru nih, ke kantin bareng. Gak lama setelah mereka duduk, James ama, Gala, Nathan, ama Arga. Yaudahlah, lanjut perkenalannya.

Flashback sebelum Anna ga sengaja Nabrak Biru:
~~~
"Gue Beli minum dulu ya." ucap Biru kepada yang lainnya.

"Yaudah, gue Nitip ya!" ucap Drean.

"Minum nya apa? Gue ambil yang di Kulkas aja soalnya." ucap Biru.

"Teh Botol aja." jawab Drean.

"Oke." balas Biru. Setelah itu, Biru pun pergi menuju Kulkas dan mengambil 2 Teh Botol.
Saat hendak balik ke Kursi/meja, Anna gak sengaja Nabrak Biru. Tapi, Biru sih itsokey itsokey aja.

Flashback off!

______
~~~
"Lama bener lu, Ru!" sahut Drean saat Biru sudah sampai.

"Ya maap! Tadi ada yang gak sengaja Nabrak Gue." balas Biru.

👑THE SGM QUEENS👑 (Slow up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang