Naruto x Aru

77 11 0
                                    

Aru Akise

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aru Akise

______________________________________

Film terbaru berjudul 'Sweat Heart' kini menjadi trending topic karena alur ceritanya di sukai banyak penonton dan akting para pemerannya pun mendapat pujian dari para kritikus film. Aru Akise, pemeran utama di film tersebut mendapat nominasi pemeran aktor terbaik saat ini. Naruto merasa senang mendengar berita pencapaian Aru yang kini sedang naik daun. Ia tahu bagaimana perjuangannya untuk sampai di titik saat ini. Seulas senyum pun terpatri di wajahnya setiap membaca berita demi berita tentang Aru. Namun seketika senyumnya memudar saat ada artikel yang tertulis "Aru Akise dan Naomi Yamaguchi cinlok. Netizen : pasangan paling serasi di dunia film maupun dunia nyata"

Naruto membaca isi berita tentang kedekatan Aru dan Naomi. Mereka berdua memang beberapa kali di pasangkan dalam film. Namun nama mereka semakin melejit karena film Sweat Heart yang sukses sebagai film blockbuster. Baik Aru dan Naomi menampik kedekatan mereka berdua, namun netizen senantiasa menjodohkan mereka karena dianggap pasangan serasi bahkan mendoakan mereka menjadi pasangan suami-istri sungguhan di dunia nyata. Di saat Naruto sedang serius membaca artikel tersebut, tiba-tiba seseorang mengambil ponsel di genggaman Naruto.

"Kamu baca apa sih ? Sebegitu seriusnya, sampai-sampai aku panggilin gak di tanggepin"

Naruto ingin mengambil kembali ponselnya namun di tahan dan pria itu membaca apa yang Naruto baca. Seketika ia pun menghela nafas.

"Buat apa kamu baca beginian ? Nanti mikir yang aneh-aneh lagi" ucap pria itu yang tidak lain adalah Aru, suami dari Naruto

"Aku cuma kepo aja. Tapi di foto itu kalian emang keliatan serasi sih."

"Kamu salah, justru yang keliatan serasi tuh ini..."

Aru langsung memperlihatkan sebuah foto di mana Aru dan Naruto sedang berdiri berdampingan dengan memakai pakaian pernikahan. Naruto pun hanya tersenyum dan mengambil kembali ponselnya. Sementara Aru langsung menghampiri Naruto dan memeluknya.

"Maaf ya, sayang. Aku belum bisa sepenuhnya jaga perasaan kamu. Setelah kontrak aku dengan pihak manajemen selesai, aku bakal segera publikasikan pernikahan kita. Aku juga capek, di gosipin deket sama perempuan lain sementara aku udah punya bidadari di hidup aku"

Naruto membalas pelukan Aru dengan cukup erat.

"Iya aku ngerti kok. Selama kamu gak pernah macem-macem, aku gak apa-apa"

"Gak lah. Aku cuma mau satu macem aja, itu pun sama kamu."

Aru dan Naruto adalah pasangan suami-istri yang sudah menikah hampir satu tahun lamanya. Aru yang saat itu memulai debutnya menjadi seorang aktor, harus menandatangani kontrak dimana ia harus menutupi status aslinya yang sudah menikah dalam kurun waktu yang sudah di tentukan. Pihak agensi berfikir bahwa karir bintang baru seperti Aru akan sulit bersaing jika statusnya tidak di buat single. Dengan berbagai pertimbangan, Aru menyetujuinya. Tentu sebelumnya ia meminta izin pada Naruto dan Naruto mengizinkannya karena ia tidak ingin menghambat karir suaminya. Meski beberapa kali ia harus di buat meringis dengan berita-berita tentang Aru yang di gosipkan dekat dengan beberapa lawan mainnya. Bahkan netizen beramai-ramai menjodohkannya dengan aktris yang dianggap serasi untuknya.

Naruto juga menutupi status pernikahannya pada teman-temannya demi menjaga privasi Aru. Hanya keluarga dekat yang tahu tentang pernikahan Aru dan Naruto.

*

Meski sudah berusaha mengabaikan semuanya, namun Naruto masih saja kepikiran dan gelisah dengan berita mengenai Aru dan Naomi. Belum lagi kiss scene yang di lakukan mereka, masuk di berbagai fyp medsos. Hampir seluruh rekan kerja Naruto membicarakannya dan membuat telinga Naruto memanas. Seandainya mereka tahu Naruto adalah istri sah Aru, mungkin mereka tidak akan terang-terangan membicarakan Aru dan Naomi. Sebelum semua orang tahu mengenai adegan ciuman tersebut, sebenarnya Aru sudah terlebih dahulu memberitahukannya pada Naruto untuk meminta izin dan Naruto mengizinkannya. Meski dalam hati ada rasa enggan, tapi ia mengabaikan perasaannya itu. Ia selalu teringat ucapan mertuanya yang meminta agar Naruto menjadi istri yang pengertian dengan pekerjaan Aru sebagai aktor profesional. Dimana ia harus beradegan mesra dengan setiap lawan mainnya termasuk adegan intim, salah satunya berciuman.

Naruto ingat bagaimana hubungannya dulu dengan Aru yang mengalami pasang surut saat berpacaran. Saat itu Aru masih memainkan peran kecil di film namun melakukan banyak adegan mesra seperti berpegangan tangan, berpelukan dan saling mencium satu sama lain. Naruto yang pada dasarnya cemburuan, selalu kesal dan marah-marah pada Aru saat melihat adegan yang dilakukannya. Mereka berdua pun sering bertengkar karena masalah yang sama, yaitu kecemburuan Naruto. Mayumi, Ibu Aru yang kini menjadi Ibu mertua Naruto pun menegurnya. Bahkan meminta Aru putus dengan Naruto dan mencari pasangan yang seprofesi agar bisa saling mengerti. Semua kata-kata itu di dengar langsung oleh Naruto karena Mayumi mengatakan tepat di depannya. Tentu Naruto sakit hati dengan ucapannya. Tapi ia memilih untuk diam dengan air mata yang terus mengalir membasahi pipinya. Naruto sangat mencintai Aru dan tidak rela jika Aru meninggalkannya. Ia pun bernafas lega saat Aru memilih untuk membelanya dan bahkan mantap menikahinya, meskipun tidak bisa di publikasikan secara luas untuk beberapa saat.

Naruto pun berusaha menjadi istri yang baik dan penurut untuk Aru. Namun ujian tiada hentinya untuk datang. Belum lagi Naruto harus berdamai dengan rasa cemburunya, Ibu mertuanya membuat statement yang kurang menyenangkan di depan publik bahwa ia berkata merestui hubungan Aru dan Naomi jika memang mereka ingin menjalin hubungan serius. Para Fans yang tidak mengetahui tentang status Aru yang telah memiliki istri, tentu merasa senang dan semakin menjodoh-jodohkan Aru dan Naomi.

Di sisi lain, Kushina yang geram dengan ucapan besannya itu segera mendatanginya dan memberi teguran yang cukup keras. Terjadilah keributan yang mengundang tanya sebagian orang yang mendengarnya. Beruntung Aru bisa melerai mereka berdua. Lalu Kushina memarahi Aru karena tidak bisa menjaga perasaan istrinya sendiri. Tidak seharusnya Aru menerima tawaran adegan ciuman dengan lawan jenis seperti itu di saat ia sudah menikah. Mayumi yang tidak terima dengan teguran Kushina terhadap putranya, kembali mengajaknya adu mulut. Keadaan semakin tidak terkendali, hingga akhirnya Naruto datang dan mengajak Ibunya pulang bersamanya.

*

Aru merasa uring-uringan karena tidak bisa bertemu dengan Naruto 1 minggu lamanya. Kushina melarangnya bertemu Naruto karena masih kesal dengannya yang melakukan adegan ciuman di film dengan Naomi. Di tengah kekalutannya, Naomi menambah beban pikirannya saat berkata dirinya mulai mencintai Aru. Tentu Aru menolaknya, namun Naomi memaksa untuk menerima perasaannya dan memintanya untuk menjalaninya terlebih dahulu. Akhirnya Aru tidak ada pilihan lain selain berkata bahwa ia telah menikah. Naomi tidak mempercayainya begitu saja dan menganggap Aru hanya beralasan untuk menolaknya. Namun setelah Aru menunjukkan foto pernikahan dan buku nikahnya di depan Naomi, seketika gadis itu tidak bisa berkata-kata lagi.

Naomi yang merasa sangat kecewa, membuat ulah dengan berkata Aru sudah memiliki istri di depan media hingga statement nya pun menjadi viral. Netizen meminta klarifikasi secara langsung pada Aru, namun Aru tidak langsung buka suara.

Sementara itu, Naruto tiada henti memikirkan suaminya. Ia ingin menemui Aru, namun Kushina masih tidak mau memberikan izinnya.

Hingga tak lama waktu berselang, Aru melalukan konferensi pers dan membuat pengakuan bahwa ia telah menikah. Publik menjadi heboh membicarakannya. Ada yang memuji pengakuannya tapi ada juga yang menggunjingnya. Aru tidak peduli akan semua itu, bahkan jika ia harus membayar ganti rugi karena melanggar kontrak untuk menutupi status pernikahannya Aru akan menerimanya. Ia tidak mau hubungannya dengan Naruto berakhir hanya demi mempertahankan kontrak kerja.

Kushina yang mengetahui bahwa Aru telah mempublikasikan status pernikahannya, akhirnya memberi izin Naruto untuk menemui Aru.

Naruto berlari mencari keberadaan Aru, begitu pun sebaliknya. Beruntung takdir segera mempertemukan mereka di persimpangan jalan. Mereka berdua saling menghampiri dan akhirnya berpelukan. Momen kebersamaan mereka pun di videokan sebagian orang yang menyaksikannya dan mengunggahnya di media sosial hingga menjadi trending topic.



*End

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang