BAB 6

59 8 1
                                    

suatu pagi yang cerah Kenzo terbangun karna ada seseorang yang menggangu tidur nya,Kenzo menoleh ke arah samping melihat siapa yang memeluknya

akhhh siapa sih ini main peluk² aja /menoleh ke arah samping (Kenzo)

anj pak Samuel ngapain meluk² gw /menatap wajah yang ada di dekat nya (Kenzo)

ngomong apa tadi barusan hmm /membuka mata nya perlahan (Samuel)

ehh ngak ngomong apa² pak hehe /tersenyum canggung (Kenzo)

jangan sering² ngomong kasar ngak baik, ayo bangun /bangun dari tempat tidur (Samuel)

iya pak /bangun dari tempat tidur bergegas ke kamar mandi (Kenzo)

saya keluar dulu kalau butuh apa² panggil bibi aja /membuka pintu dan berjalan ke luar (samuel)

iya pak /menoleh kearah samuel, masuk ke kamar mandi dan segera bersiap² berangkat kerja (Kenzo)

selesai mandi Kenzo melihat ada beberapa baju yang di siapkan di kasur nya

banyak banget baju nya, siapa yang siapin apa bibi ya /kebingungan (Kenzo)

ahh sudah lah mungkin bibi yang siapin, pakai yang mana ya eumm /memilih pakaian (Kenzo)

yang ini aja deh /memilih satu baju yang menurut nya cocok (Kenzo)

yang ini aja deh /memilih satu baju yang menurut nya cocok (Kenzo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(picture dari pinterest)

setelah memakai baju Kenzo bergegas untuk turun ke bawah di sana Kenzo melihat mereka semua sudah kumpul di meja makan

sini makan /melihat Kenzo turun ke bawah (Daniel)

iya pak /berjalan ke arah meja makan (Kenzo)

sini duduk di sebelah saya / menepuk kursi yang ada di sebelah nya (jun)

Kenzo hanya mengangguk patuh dan segera duduk untuk makan, di sela² hening nya suasana Daniel membuka suara

nanti malam ada pertemuan sama orang penting untuk membahas perusahaan /memakan makanannya (Daniel)

kenapa malem² bang kenapa ngak pagi atau sore aja? /menatap heran ke arah Daniel (Travis)

nanti aku jelaskan alasan nya apa dan siapa orang penting itu /menatap Travis dengan tatapan datar (Arthur)

ini kenapa jadi mencekam gini ya suasana nya /melihat sekitar, berbicara di dalam hati (Kenzo)

setelah selesai makan mereka semua bergegas untuk berangkat ke kantor

Kenzo kamu di antar pak supir ya kita masih ada urusan sebentar /menatap Kenzo dengan tatapan lembut (Malvin)

iya pak kalau begitu saya permisi dulu /tersenyum dan lanjut berjalan ke arah mobil yang terparkir (Kenzo)

emang ada apa bang kok kaya serius? /menoleh ke arah Malvin (Jonny)

masuk ke mobil kita bicarakan di mobil /berjalan ke arah mobil (Malvin)

MAFIA LOVE (jeongwoo harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang