"Tania pernah cerita katanya sebelum Arnold menikahi Tania, Arnold itu udah dua kali menikah, di pernikahan Arnold yang pertama itu memang istrinya yang minta ceraikan entahlah masalahnya apa Tania tidak menceritakan, nah kalau pernikahan yang kedua sebelum Tania itu memang Arnold menceraikannya, katanya mantan istri nya itu pergi gak tau kemana setelah melahirkan putra mereka, Arnold terus mencari keberadaan istrinya itu sampai putra mereka berumur satu tahun namun tetap tidak ada tanda-tanda dimana istrinya itu berada, jadi nya Arnold memutuskan untuk menceraikan perempuan itu, bahkan sampai sekarang umur putra mereka 25 tahun dia belum tau wajah ibunya seperti apa, Abi tau kan Aktor terkenal namanya Nyoman Paul Vallery itu anaknya Arnold " Jelas Nia.
"Jadi benar Amora itu mantan istrinya Arnold, jadi yang diceritakan dian kemarin itu benar, kalau pada saat Amora minta jemput aku di rumah sakit itu dia baru selesai melahirkan, aku gak nyangka Mor kamu ngelakuin ini padahal kamu sahabat terbaik aku, bahkan aku menganggap kamu seperti adikku sendiri tetapi ini yang kamu lakukan, kamu bahkan tega menelelantarkan anak kandung mu sendiri demi obsesi mu kepada Demis, yang mana kamu tau sendiri Demis udah menikah dan udah punya anak" Batin Achmad.
"Jadi penjelasan Mas Dian itu benar, astaga aku nyangka banget, pantas aja kak Paul kalau bahas masalah keluarga dia selalu sedih, ternyata karna ini semua" Batin Nabila.
Nia bingung melihat Suami dan Anaknya melamun setelah ia menjelaskan tentang kehidupan Arnold dan Tania.
"Kenapa Kalian ngelamun?" Tanya Nia.
"Eum gapapa Umi" Achmad.
"Umi, anak kecil perempuan yang dibawa tante Tania kemarin itu siapa? " Tanya Nabila.
"Itu Anaknya Tania dan Arnold, namanya Disya" Balas Nia.
"Kalau gitu berarti itu tetap adiknya kak Paul kan yah, tapi kok kak Paul bilang dia gak punya adik, astaga mikir apasih aku, bisa jadi maksud kak paul itu dia gak punya adik karna dia kan anak tunggal dari pernikahan om Arnold dan tante Amora, tapi kak Paul memperkenalkan kakaknya itupun bukan dari pernikahan om Arnold dan tante Amora, apa jangan-jangan kak Paul salah faham sama Tante Tania yah karna mikir tante Tania yang merebut Om Arnold secara tante Tania dan om Arnold menikah itu pas Om Arnold belum resmi menceraikan Tante Amora, astaga rumit sekali ini" Batin Nabila.
"Kamu kenapa sih Nak dari tadi ngelamun dan diam aja, Umi ngerasa aneh tau" Ucap Nia langsung membuyarkan lamunan Nabila.
"Gapapa Umi, Bibil cuman mencerna semuanya yang Umi jelaskan aja karna Bibil tuh penasaran, oh jadi anak kecil itu Disya namanya cantik yaa Umi dia kayak Tante Tania banget mukanya, aku kira kemarin itu bukan anaknya tante Tania soalnya aku baru tau kalau tante Tania itu udah punya anak soalnya jarang banget dia ikut tante Tania" Sahut Nabila mengalihkan topik pembicaraan.
"Iyaa memang dia jarang banget ikut, soalnya Disya sering dirumah orang tuanya Tania" Balas Nia.
"Tapi kan tante Tania tidak tinggal dirumah orang tuanya" Nabila.
"Tania pernah bilang kalau Paul itu belum menerima Tania sepenuhnya dan Paul juga tidak pernah mau berinteraksi dengan Disya. jadinya kalau Paul ada dirumah Disya dititipkan ke Omanya dulu kalau Paul gak dirumah baru Disya dijemput Arnold dan Tania" Nia.
"Kasian banget Disya padahal gak tau apa-apa yah tapi dia juga ikut merasakan imbasnya" Achmad.
"Kita gak bisa ngejudge Abi, kita gak ada yang tau apa yang terjadi sebenarnya hanya mereka yang tau, untungnya Tania disini sabar dan bijak memahami keluarganya, Umi salut sama Sahabat umi itu Abi, Tania tuh memang orang nya dari dulu sabar banget, kalau Umi jadi Tania belum tentu kuat, kehadirannya dia aja dulu tidak pernah di anggap tapi mungkin karna ketulusan Tania jadi Paul luluh dan menerima Tania pernah nangis karna dia bahagia banget Paul mau memanggilnya Mommy, meskipun paul belum menerima sepenuhnya " Nia.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?