Selama di perjalanan echi terus memikirkan apa yang harus ia jawab ke keluarga nya dan tanpa echi sadar dia sdh di depan rumah 7709 dan turun
'𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮' batin echi dan mulai membuka gerbang rumah dan berjalan ke rumah hingga ia berada didepan pintu rumah , dengan keberanian dia, dia mulai membuka pintu dan berjalan ke ruang tengah.
Sesampainya echi di ruang tengah semua orang kaget melihat dia, Mia berdiri dari duduk nya dan berlari ke echi dan memeluk erat ke echi
Mia:"KAK ECHI! aku kangen banget sama ka echi, ka echi gpp kan gak dilukain kan sama penculik nya"tanya Mia dengan keadaan panik dan khawatir
Echi:"aku gpp kok oh ya aku juga mau minta maaf karna gak bilang ke kalian, niat nya mau bilang tpi radio dan HP aku diambil sekali lagi sorry"
Caine pun mendekati echi
Caine:"its okey chi yang penting kamu selamat dan gak dilukain sama mereka ya"
Echi:"iya mami"
Rion:"ok karna semua nya dah disini jdi kita mau bicarain sesuatu karna waktu echi gak ada jdi gini chi, keluarga kita ada yang diculik selain lu yaitu si Caine, Caine diculik sama Cosa Nostra jdi papi ada niatan mau melakukan peperangan antara tnf, bo, sama police untuk pertama kali nya kita kerjasama sama police karna di cn banyak yang dpo jdi kita butuh mereka gitu, jdi ada saran gak buat minta bantuan sama siapa lagi? "
Echi:"akuuu, saran ku minta tolong sama hsa yang generasi 7 karna aku dengar dengar di generasi 7 banyak banget orang hebat ad yang pinter sembunyi dll"
Mia:"aku juga pi aku juga pernah dengar dari orang orang kalo hsa yang generasi 7 itu hebat hebat sama pintar diatur dan juga dulu waktu mereka masih kecil kata orang police jaman dulu takut sama mereka jdi saran ku minta tolong sama hsa sih"
Rion:"hmmm ide bagus bentar ada yang punya no mereka gak, "
Echi:"aku ada pi kebetulan aku tdi ke uwu cafe dulu baru kesini trs ketemu ama dia"
Echi pun menelpon Melvin
Ditelpon
𝐄𝐜𝐡𝐢:"𝐡𝐚𝐥𝐨 𝐯𝐢𝐧"
𝐌𝐞𝐥𝐯𝐢𝐧:"𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐥𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚? "
𝐄𝐜𝐡𝐢:"𝐠𝐰 𝐛𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐡𝐬𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟕 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐢"
𝐌𝐞𝐥𝐯𝐢𝐧:"𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐚𝐩𝐚? "
𝐄𝐜𝐡𝐢;"𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐦𝐚 𝐜𝐧"
𝐌𝐞𝐥𝐯𝐢𝐧:"𝐨𝐤 𝐨𝐤 𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐦𝐚𝐮 𝐬𝐮𝐬𝐮𝐧 𝐫𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚"
𝐄𝐜𝐡𝐢:"𝐨𝐤 𝐛𝐚𝐲"
Tutttttt
Echi menutup telfon
Echi:"kata mereka boleh kok"
Rion:"ok bilang sama mereka besok malam kota susun rencana kita"
'𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐩𝐢𝐡 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐡𝐬𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐠𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟕 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐛𝐚𝐡𝐰𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐤𝐮 𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐤𝐮' batin echi
Bersambung
Hai prenn ya mantap panjang dikit karna kebetulan haluan ku banyak jdi begini lah hasil cerita nya yak dah babayyy gess
KAMU SEDANG MEMBACA
[TNF] echi ceres seasons 3
Randomseorang wanita bernama echi Ceres yang kembali. dari operasi nya dan muncul seolah-olah tidak terjadi apa tetapi ternyata tnf mempunyai masalah besar hingga echi diam diam, mengorbankan nyawa nya untuk keluarga nya semua yang ditulis ini hanya lah...