━☆・*。
・゜
°。+ * 。
.・゜
゜。゚゚・。・゚゚。
゚。Happy Reading ❀
゚・。・゚𐙚˙⋆.˚ ᡣ
Pic from Yt : Doug1637
Seperti biasa rutinitas pagi [Name] adalah bergulat dengan dapur yang kini sudah menjadi tempat favorit nya. Bau makanan sudah tercium sampai lantai atas namun tak ada tanda-tanda anggota lain bangun.
Mungkin karena perakitan senjata kemarin, mereka jadi butuh istirahat lebih. Hal itu membuat [Name] tambah bersemangat untuk membuatkan makanan spesial sebagai apresiasi atas kerja keras kemarin.
Saking fokusnya [Name] dengan masak-memasak, wanita itu tidak menyadari kedatangan kepala keluarga yang sudah duduk di kursi dapur memandangnya tanpa suara.
Di tengah kesibukannya [Name] menjadi risih dengan rambut panjang yang tergerai, [Name] mendecak menyadari kecerobohannya lupa menguncir rambut. Tubuh wanita itu sesekali bergerak mencegah rambut panjangnya menyentuh adonan.
Disisi lain Rion menatap datar gerak-gerik [Name], lama-lama pria itu juga ikutan risih. Mata Rion menemukan sebuah pita merah muda yang ada di vas bunga, terbesit sebuah ide di otak nya.
Rion berdiri dari duduk nya lalu melepas ikatan pita itu dari vas, gerakan itu membuat [Name] menyadari keberadaanya.
"Oh.. selamat pagi Rion."
Rion menoleh. "Pagi.."
Pria itu berjalan mendekat, [Name] bingung dibuat bingung dengan pita merah yang ada di tangan Rion. [Name] menatap Rion seperti bertanya, menyadari itu sang empu berucap. "Gue punya pengalaman ngiket padi."
"..hah?" [Name] benar-benar dibuat bingung olehnya.
"Rambut.."
[Name] terdiam mencerna maksud Rion dan akhirnya dia paham, pria ini ingin mengikat rambutnya. Tanpa Rion sadari ia berhasil membuat wajah [Name] memerah.
[Name] menunduk untuk menyembunyikan wajahnya. "Silahkan."
Rion ngiket rambut ku?! Mana mungkin aku lewatin kesempatan kaya gini fufu~
Kini Rion sudah berada di belakang [Name], perlahan kedua tangannya meraih rambut [Name] dan mengikatnya menjadi satu.
[Name] membeku namun di sisi lain jiwa raga nya sudah berteriak kesenangan.
Dia nggak denger detak jantung ku kan?
Akhirnya Rion selesai mengikat rambut [Name], padahal hanya beberapa detik tapi bagi [Name] itu sangat lah lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lee
FanficRion Kenzo X Fem!Reader Tentang aku, dia dan keluarga. "Kalian bisa taruh sumpah kalian disini, kalian nggak bakal mengkhianati keluarga." "Kami Bersumpah" ʚ ✩ ɞ 🥇#mikazuki [28-09-2024] 🥈#tnf [09-09-2024] 🥈#rionkenzo [24-09-2024] 🥉#Vtuber [26-09...