Akhirnya, Yoon Chi-young memutuskan pergi ke rumah sakit.
Meskipun bisa saja memanggil dokter ke rumah, dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit sendiri untuk menerima suntikan penekan feromon, karena Hee-seong bisa berada dalam bahaya seperti tadi malam jika keadaan terus berlanjut seperti ini. Ekspresinya saat mengambil keputusan itu cukup serius, sampai-sampai Hee-seong akhirnya merawat Yoon Chi-young terlebih dahulu.
Ada rintangan kecil di tengahnya.
"Hanya Yeong-bae, ikuti aku hari ini.”
Yoon Chi-young, mungkin sensitif terhadap bau feromon, mengabaikan semua bawahan lainnya dan berkata hanya akan membawa Ji Yeong-bae sebagai sopirnya. Para bawahan itu sudah mundur jauh begitu mereka melihat Yoon Chi-young dalam keadaan setengah binatang. Hanya Hee-seong, yang tidak menyadari mengapa semua orang bersikap seperti itu, berdiri di sana sambil memegang tangan Yoon Chi-young, tampak linglung saat pria sakit itu bersandar padanya.
Pada saat itu, Ji Yeong-bae dengan sopan bertanya kepada Hee-seong,
"Bagaimana aku harus menyapa orang ini?”
Dia bertanya siapa Hee-seong. Dapat dimengerti bahwa dia tidak mengenali Hee-seong dalam wujud manusianya, karena dia hanya hidup sebagai anak anjing. Namun, Hee-seong merasa sedikit sakit hati, seolah bertanya mengapa dia tidak mengenalinya, dan dengan percaya diri berkata,
"Aku anak anjingnya"
".... Ah"
Begitu dia mengatakannya, Hee-seong menyesalinya. Wajahnya memerah, dan Yoon Chi-young, yang telah bersandar padanya berpura-pura sakit, memalingkan kepalanya, menggigit bibirnya erat-erat untuk menahan tawanya. Bahkan Ji Yeong-bae, yang ekspresinya begitu datar sehingga orang mungkin bertanya-tanya apakah dia robot, menggerakkan sudut mulutnya sekali.
'Sialan. Pria dewasa mana yang memperkenalkan dirinya sebagai anak anjing?'
Sementara Hee-seong bingung karena malu, Ji Yeong-bae, yang telah mendapatkan kembali wajah aslinya yang tanpa ekspresi, berkata,
"Jadi kamu adalah manusia binatang. Aku mengerti.”
"........?"
Hee-seong merasa aneh bagaimana dia bisa mengabaikannya begitu saja. Apa seperti ini seorang profesional? Bahkan jika anak anjing yang dibesarkannya tiba-tiba berubah menjadi manusia, dia hanya berkata bahwa dia mengerti. Hee-seong menganggap Ji Yeong-bae benar-benar pendiam, tidak menyadari bahwa itu karena Yoon Chi-young, yang tatapannya menjadi dingin di sampingnya.
Rumah sakit tidak dekat maupun jauh. Namun, tempat itu sama sekali berbeda dari tempat-tempat biasa yang Hee-seong kenal.
Rumah sakit yang dituju Yoon Chi-young tidak memiliki waktu tunggu untuk menerima perawatan, dan fasilitas di dalamnya seanggun hotel mewah. Di sana, Yoon Chi-young segera menjalani pemeriksaan, dan Hee-seong juga menjalani berbagai tes bersamanya.
Akhirnya, mereka berdua berkonsultasi dengan dokter dari klan serigala. Hee-seong duduk di sebelah Yoon Chi-young di sisi berlawanan dari dokter untuk mendengarkan hasil tes.
"Hasil tesnya agak aneh… Aku akan mengukur kadar feromonmu lagi.”
"Ya."
Dokter itu, setelah melihat hasil tes Hee-seong, tampak bingung dan mencoba memegang bagian belakang lehernya untuk mengukur kadar feromon secara langsung. Namun, Yoon Chi-young, yang duduk dengan anggun di sebelahnya, tiba-tiba mengubah perilakunya.
Grrr.....
Yoon Chi-young tiba-tiba memperingatkan, memamerkan giginya seperti binatang buas. Dia diam-diam memperlihatkan taringnya seolah-olah dia akan menggigit dokter itu sampai mati kapan saja, menarik Hee-seong ke dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ojo Nggangu Kirik!
RandomJudul lainnya don't mess with the puppy! Don't Touch the Puppy! 강아지는 건드리지 마라 Tahun : 2022 Penulis: 마린코드 Genre : YAOI, FANTASI, MATURE, ADULT Aku mengikuti tl an dari Inggris Ini hasil tl fans mungkin sedikit berbeda karena ini baru pertama kalinya...