Setelah jaemin mampir di rumah haechan ia segera pulang karna sudah malam dan ia agak sedikit takut dengan orang tua haechan.(yaelah jaem badan berotot gitu takut)
"hah" jaemin menghembuskan nafasnya, jujur ia sedikit cape dengan kantor nya, apa lagi winter pacarnya terus menerus meminta uang dan barang barang mahal lainnya.
paginya jaemin bersiap siap untuk berkerja tapi jaemin mengingat sesuatu
flashback
malam itu setelah haechan memperkenalkan dirinya ke semua keluarga nya, ada satu orang yang bikin jaemin agak sedikit panik, Yap benar itu adalah seo Johnny.
setelah ia ingat ingat seo Johnny adalah CEO yang sukses bahkan kesuksesannya melebihi dirinya sendiri
lagi asik asik nya memikirkan itu semua tiba tiba 'puk' jaemin di tepuk dari arah belakang
"kamu boss anak saya?" tanya nya kepada jaemin
"ahh iya pak, perkenalan nama saya na jaemin"
"ohh kamu kalo tidak salah saya pernah bertemu dengan mu sebelumnya"
"iya pak kita memang pernah bertemu sebelumnya di acara ulang tahunnya winter pacar saya pak"
"ohh iya iya saya ingat"
(btw haechan belum pernah di publish yah, soalnya Johnny tidak mau anaknya jadi incaran musuh musuh nya)
"oh ya saya hanya ingin bicara pada mu jaem, tolong jaga anak saya dan saya tidak mau anak saya lecet karna pacar mu itu"
(fyi winter sama haechan pernah bertemu waktu ulang tahun nya winter, tapi si winter ini engga suka sama haechan karna menurut winter haechan ini ingin merebut jaemin dari dia, karna itu haechan di dorong oleh winter hinga lupa ingatan gituuu gess)
"iya pak saya akan menjaga haechan semaksimal mungkin"
"bagus saya pegang kata kata mu itu"
flashback off
jaemin sudah sampai di kantonya dan melihat haechan tengah mengerjakan berkas berkas yang memang harus sudah siap nanti sore.
"eh bapa selamat pagi pak, maaf saya etidak melihat bapa tadii"
"tidak papa saya maklumi, kamu juga keliatannya fokus banget, jadi saya tidak mau menganggu"
"ah iya dong nanti kalo tidak fokus bisa jelek hasil nya pak"
TBC
hiii maaf sedikit dulu yah, aku bener bener lagi sibuk banget sama sekolah dan banyak banget pr yang menumpuk (╥﹏╥)
KAMU SEDANG MEMBACA
my boss [nahyuck]
Teen Fictionmales bikin deskripsi hehehe langsung baca aja yaa makasih