Jika kamu sedang mencari tempat makan yang menyajikan kuliner lezat khas Indonesia, Rumah Makan Prima di Banjarnegara adalah pilihan yang tepat. Terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 55, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah, rumah makan ini menawarkan menu andalan yang tak boleh kamu lewatkan, yaitu mie ayam yang sudah terkenal kelezatannya.
Lokasi Strategis di Pusat Kota Banjarnegara
Rumah Makan Prima sangat mudah dijangkau, berlokasi tepat di depan pintu keluar IGD RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara. Tempat ini menjadi salah satu destinasi kuliner favorit baik bagi warga lokal maupun wisatawan yang berkunjung ke Banjarnegara. Lokasinya yang berada di pusat kota membuatnya sangat mudah ditemukan dan diakses, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Kamu juga bisa menggunakan Google Maps untuk navigasi ke lokasi rumah makan melalui tautan berikut: .
Mie Ayam: Kuliner Andalan yang Wajib Dicoba
Berbicara tentang mie ayam di Rumah Makan Prima, tidak bisa dipungkiri bahwa kelezatannya mampu membuat siapa saja ketagihan. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa menikmati seporsi mie ayam lezat hanya dengan Rp 12.000. Mie yang kenyal, dipadukan dengan kuah kaldu yang gurih, serta potongan ayam yang lembut membuat setiap suapan terasa begitu nikmat. Selain itu, kamu juga bisa memilih varian mie ayam dengan tambahan bakso untuk pengalaman makan yang lebih lengkap, dengan harga Rp 19.000.
Bagi kamu yang ingin lebih puas, tersedia juga menu bakso daging sapi dengan harga Rp 22.000. Bakso ini menggunakan daging sapi asli yang diolah dengan sempurna, menghasilkan rasa yang gurih dan tekstur yang kenyal. Rasakan sensasi kelezatan bakso yang berpadu dengan kuah kaldu hangat yang menggugah selera.
Kenyamanan Fasilitas untuk Pengunjung
Selain menyajikan makanan yang lezat, Rumah Makan Prima juga menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat kamu merasa nyaman selama menikmati hidangan. Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain:
Mushola: Rumah makan ini menyediakan mushola bagi kamu yang ingin melaksanakan ibadah shalat tanpa perlu repot mencari tempat ibadah di luar.
Kamar Mandi: Kamar mandi yang bersih dan terawat juga tersedia untuk memastikan kenyamanan pengunjung.
Tempat Parkir: Rumah Makan Prima memiliki area parkir yang cukup luas sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari tempat parkir.
WIFI: Bagi kamu yang ingin tetap terhubung dengan internet, Rumah Makan Prima menyediakan akses WIFI gratis, sehingga kamu bisa berselancar di dunia maya sambil menikmati hidangan.
Dengan fasilitas lengkap seperti ini, Rumah Makan Prima tidak hanya sekedar tempat makan, tetapi juga tempat yang cocok untuk bersantai atau mengadakan pertemuan informal.
Jam Operasional yang Fleksibel
Salah satu keuntungan besar dari Rumah Makan Prima adalah jam operasionalnya yang sangat fleksibel. Rumah makan ini buka mulai pukul 07.30 hingga 21.00 setiap harinya, sehingga kamu bisa datang kapan saja, baik itu untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam. Bagi kamu yang memiliki jadwal padat, Rumah Makan Prima selalu siap melayani dengan makanan segar dan lezat kapan pun kamu membutuhkannya.
Harga Terjangkau, Kualitas Terjaga
Salah satu daya tarik utama dari Rumah Makan Prima adalah harga yang sangat bersahabat di kantong, namun tetap mempertahankan kualitas makanan. Dengan hanya Rp 12.000, kamu sudah bisa menikmati seporsi mie ayam yang mengenyangkan dan lezat. Untuk harga Rp 19.000, kamu bisa menikmati perpaduan mie ayam dengan bakso yang tentunya semakin menambah kenikmatan.
Kombinasi antara harga yang terjangkau dan rasa yang enak membuat Rumah Makan Prima menjadi pilihan tepat bagi siapa saja, baik itu pelajar, pekerja, maupun keluarga yang ingin makan enak tanpa harus mengeluarkan banyak uang.
Suasana yang Ramah dan Nyaman
Saat berkunjung ke Rumah Makan Prima, kamu akan merasakan suasana yang ramah dan hangat. Para staf rumah makan selalu siap melayani dengan senyum dan keramahan yang membuat pengalaman makan kamu semakin menyenangkan. Interior rumah makan yang sederhana namun bersih dan nyaman membuat suasana makan semakin menyenangkan, baik untuk makan bersama keluarga, teman, ataupun rekan kerja.
Layanan Pesan Antar dan Pesanan untuk Acara
Selain menyediakan fasilitas makan di tempat, Rumah Makan Prima juga melayani pesan antar bagi kamu yang ingin menikmati sajian lezat tanpa harus keluar rumah. Cukup hubungi nomor 0895417775120 dan pesanan kamu akan segera diantar ke lokasi.
Jika kamu membutuhkan hidangan untuk acara atau pertemuan besar, Rumah Makan Prima juga menyediakan layanan pesanan untuk acara. Untuk pemesanan, kamu dapat menghubungi 0852 2670 8090 dan rumah makan siap melayani kebutuhan kuliner kamu dengan hidangan yang lezat dan porsi yang melimpah.
Pengalaman Kuliner yang Memuaskan
Jika kamu berada di Banjarnegara atau sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi mie ayam enak di Rumah Makan Prima. Tidak hanya soal rasa, tetapi juga kenyamanan dan fasilitas yang disediakan membuat pengalaman makan di sini sangat memuaskan. Dengan harga yang terjangkau, porsi yang mengenyangkan, serta suasana yang nyaman, Rumah Makan Prima adalah destinasi kuliner yang wajib kamu kunjungi.
Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi Rumah Makan Prima sekarang dan rasakan sendiri kelezatan mie ayam dan bakso daging sapi yang menggugah selera. Nikmati sajian khas Indonesia yang penuh cita rasa dengan harga yang bersahabat hanya di Rumah Makan Prima Banjarnegara!
YOU ARE READING
Mie Ayam Enak Banjarnegara | 085226708090
Non-FictionMie Ayam Banjarnegara | Mie Ayam Enak Murah | Bakso Banjarnegara | Bakso Murah Enak| Bakso Enak Banjarnegara Jasa Pesan Antar Hubungi 08954 1777 5120 --------------------------------------------------------- Jasa Pesanan Untuk Acara Hubungi 0852 267...