Halo Halo semua selamat datang kembali, maaf ya lama update nya, oke lah langsung aja ke cerita ya.
Sebelum itu di vote komen dan follow oke 👌.
Selamat membaca.
Awas typo*
------------------------
Malam pun sudah berganti pagi lagi suasana pagi yang sejuk dan matahari ya bersinar menyinari mension yang megah dan indah.
Di kamar hyunsik seperti biasa dia yang bangun yang paling awal dari semua saudara nya, tapi tidak termasuk bodyguard koki palayan dan yang lain nya ya sudah pasti mereka sudah bangun pagi pagi buta untuk menleksanakan tugas-tugas mereka.
Hyunsik pun bangun dan turun dari tempat tidur nya dan mandi terlebih dahulu setelah itu dia lanjut membangunkan yang lainnya.
Pertama tama hyunsik sudah pasti ke kamar lex untuk membangunkan nya setelah lex bangun dia membangun kan wain dan beomso, oh ya mereka punya kamar masing-masing ya.
Setelah wain dan beomso bangun dia lanjut membangunkan gyumin dan Davin setelah mereka bangun lanjut membangunkan para bocil, karna kalian udah tau lah kan mereka kecuali para bocil gampang di bangunin karna itu mereka cepat bangun, kan kalaupun gak bangun ya tinggal siram 🤣.
Pertama tama hyunsik ke kamar sing.
Ceklekkk......
Hyunsik membuka pintu dan ternyata ada leo juga di sana tidur di kamar sing ya karna walaupun ada kamar masing-masing tapi tetap ada yang akan saling menginap ya.
"Dasar si kembar" batin hyunsik.
Dia pun mendekati kasur mereka dan mulai membangunkan mereka.
"Leo sing ayo bangun" ucap hyunsik sambil menggoyangkan tubuh mereka.
"Emmm..... Hyung nanti" jawab mereka.
"GAK ADA NANTI NANTI CEPAT BANGUN ATAU MAU HYUNG SIRAM" Ucap hyunsik berteriak.
"SATU"
"DUA"
"Ehhhh hyung jangan dong" ucap mereka langsung bangun.
"Yahhh belum juga tiga" ucap hyunsik.
"Hyung mahh 😒" ucap mereka sambil cemberut.
"Udah gak usah cemberut gitu tambah jelek aja, sana mandi" ucap hyunsik.
"Gua ganteng ya hyung" ucap leo.
"Gua juga" sing.
"Iya deh cepat mandi yang lain udah nunggu" hyunsik.
"Iyaaa... Hyung" jawab mereka.
Hyunsik pun mengangguk dan keluar dari kamar mereka, dia pun lanjut pergi ke kamar satu bocil lagi siapa lagi kalau bukan zayyan.
Sesampainya di depan kamar zayyan hyunsik pun langsung masuk ke dalam.
Saat hyunsik masuk dia sedikit terkejut karna melihat zayyan yang sudah siap bahkan sudah mandi, karna bocil satu ini paling susah di bangunin.
"Zayyan ada apa ini apa lagi ada keajaiban ye kok tumben udah bangun biasanya juga susah nih bocil bangun" ucap hyunsik, oh ya zayyan masih tetap pakai kursi roda ya.
"Ehhh.. hyunsik hyung gapapa kok hyung lagi gak sengaja bangun pagi aja hehehe" ucap zayyan.
"Ohhh.. Yaudah yok turun kita sarapan yang lain udah nungguin" ucap hyunsik.
"Oke hyung" ucap zayyan.
"Yaudah sini hyung bantu" ucap hyunsik dan langsung membantu mendorong kursi roda zayyan sampai ke bawah, oh yah karna zayyan pakai kursi roda jadi mereka naik lift untuk turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
vampir🧛♂️ dan serigala🐺{XODIAC}
Vampire"kalian pasti tahu dk film GGS nah ini terinspirasi dari nama nya ya, tapi isinya sumua dari karanganku saja ya/inspirasi jadi jangan sangkut pautin dengan kehidupan mereka ya ini 100% ceritaku.dan Mengengenang film dulu yg sering aku tonton. Cerit...