BAB 30

857 75 6
                                    

Hari demi hari berlalu bahkan kini pasangan Yizhan memutuskan tinggal bersama dan jangan lupakan bahwa status keduanya masih sah suami istri.

Ya semenjak hari dimana Zhan memberikan kesempatan pada Yibo dan hari itu pula Yibo yang di ijinkan pulang dari rumah sakit langsung membawa Zhan untuk tinggal berdua bersama nya.

Meski awalnya dapat penolakan dari Zhan apalagi mengingat Yibo yang baru sembuh dan juga keadaan Zhan saat ini membuatnya takut hanya akan merepotkan Yibo dan justru membuat Yibo kembali sakit nantinya tapi semua di tepis langsung oleh Yibo.

Yibo mengatakan pada Zhan untuk tidak perlu takut ataupun khawatir dengan keadaan saat ini ataupun nanti karena bagi yibo tidak ada kata merepotkan sedikitpun untuk orang yang ia cintai.

Dan ternyata ketakutan Zhan tidak pernah terjadi karena Yibo justru merawat Zhan dengan baik Yibo juga memperhatikan dan memperlakukan Zhan dengan amat lembut, seperti malam ini pasangan Yizhan tengah bersantai di balkon apartment Yibo dengan Zhan duduk di atas pangkuan Yibo  dan menyenderkan kepalanya pada dada bidang Yibo.

Sedangkan Yibo sendiri justru merasa senang dan bahagia melihat Zhan yang bersikap manja dengan nya, Yibo mengusap kepala Zhan dengan lembut sedangkan Zhan hanya diam menikmati setiap usapan yang Yibo berikan.

"Bunny" panggil Yibo pada Zhan.

"Ada apa Yibo?"

"Minggu depan aku ada pertemuan dengan rekan bisnis apa kamu mau ikut?"

"Tapi apa tidak apa-apa jika aku ikut?"

"Tentu saja tidak apa-apa Sayang memangnya kenapa?"

"Aku takut hanya akan membuatmu malu" ucap Zhan pelan semakin menengelamkan wajahnya pada dada bidang Yibo.

"Hey Sayang apa yang kamu katakan dan bagaimana bisa kamu bicara seperti itu, kamu bukan hal yang memalukan kamu justru adalah sebuah hal yang membuatku merasa amat sangat bahagia bisa memilikimu" ucap yibo menangkup wajah Zhan di usapnya pelan pipi Zhan yang sedikit gembul itu.

"Tapi yibo?"

"Tidak apa aku tidak memaksamu tapi jika kamu mau ikut disana juga ada Lyli karena bukan hanya aku yang di undang tapi Fanxing juga ikut pertemuan itu"

"Benarkah"

"Iya sayang"

"Baiklah aku ikut kalau bgitu"

"Baiklah sayang" jawab Yibo senang dan kini mencium bibir manis Zhan.

"Kita masuk yuk, udaranya semakin dingin aku tidak mau Bunny ku sakit" ucap Yibo segera berdiri dan jangan lupakan Zhan yang masih duduk di pangkuan Yibo tadi jadi secara otomatis Yibo lengsung saja mengendong Zhan ala koala membawa Zhan masuk ke kamar mereka berdua.







..




Pagi hari tiba pasangan Yizhan sudah berada di mansion Fanxing untuk sarapan pagi bersama.

saat Zhan juga Yibo masuk mereka sudah mendengar suara cempreng yang memekik telinga keduanya.

"Zhan ge Lyly rindu" ucap Lyli berlari kecil menghampiri Zhan di pintu masuk dan langsung memeluknya.

Zhan yang mendapat pelukan dadakan hampir saja terhuyung kebelakang menginggat tubuh Lyli yang berisi dan Zhan dalam keadaan tidak siap tapi untung Zhan bisa menahan nya sehingga tidak jadi terjatuh.

"Yak gadis bodoh apa kau lupa bahwa kau sedang hamil bagaimana bisa kau lari seperti tafi ha" ucap Fanxing yang tidak tahan dengan kelakuan Lyli.

Zhan yangendengar Lyli berlari segera melepaskan pelukan nya pada Lyli.

PENGGANTI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang