Nama:
Freen Sarocha Chankimha
Umur:
18 Tahun
Kelas:
II IPA
Hobby:
Membaca dan menulis
Karakter:
Smart, Dingin, cuek tapi polos
Nama:
Becky Amstrong
[Interseks]
Umur:
17tahun
Kelas:
I IPA
Hobby:
Basket dan koleksi video
Karakter:
Bad girl
_______________Global High School
Freen Sarocha Chankimha 18 tahun terlihat menarik nafas dalam-dalam. Banyak sekali pekerjaan yang harus di selesaikan.
Karena terlalu lelahnya freen merebahkan kepalanya di meja kebesarannya dengan tangan tumpuannya.
Ia ingin menutup matanya walau hanya sebentar saja, tanpa sengaja freen tertidur dengan sangat nyenyak ya.
Freen adalah anak dari pemilik sekolah terbaik di negaranya.
Banyak sekali yang berlomba-lomba ingin masuk di sekolah tersebut.
Karena kepandaiannya freen di pilih sebagai Student Council.
Apa yang dimaksud dengan Student Council adalah organisasi administratif siswa di berbagai lembaga pendidikan.
Dewan-dewan ini ada di sebagian besar sistem sekolah K-12 publik dan swasta.
Dewan siswa sering kali berfungsi untuk melibatkan siswa dalam pembelajaran tentang demokrasi dan kepemimpinan.
Karena itulah mengapa pekerjaannya sangat banyak dan padat.
Nam yang baru masuk keruangan freen hanya geleng-geleng kepala melihat sahabatnya tidur dengan posisi duduk.
Setelah meletakkan beberapa dokumen siswa baru, nam segera kembali ke kelasnya.
Sedangkan diluar ruang kelas terdengar kehebohan yang sangat mengundang tanya dan penasaran semua orang yang masih belajar di dalam kelas.
Heng:
Nam...itu di luar apa yang mereka lakukan, bahkan ini bukan jam istirahat mengapa mereka berisik sekali.Nam:
Aku juga tidak tau Heng, dan aku sudah tidak memiliki banyak tenaga untuk melihat keluar.
[Wajah lesu]
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLove FANTASI
RomanceSebuah cerita dengan peran utama Freen Sarocha Chankimha dan Becky Amstrong, cerita ini mengandung unsur dewasa. dengan peran utama yang sama, semua Bab akan menceritakan tentang Romansa Fiksi 21+ menceritakan kehidupan dunia LGBTQ, setiap peran to...