Perkenalkan, nama ku adalah Sakura Mio.
Seorang pelayan pribadi yang melayani kebutuhan harian Master tercinta ku, Lily Schwartz De Rommel. Orang-orang sering menyebut Lily-sama sebagai "Si Hitam Keluarga Rommel". Sebutan kasar untuk mengucilkan anak kecil yang tidak bersalah dan menginjak harga diri Marquess Rommel.
Sepertinya, sebutan kasar ini akan menghilang setelah mereka mengetahui kekuatan tersembunyi yang di miliki oleh Lily-sama.
Siapa pun itu, berhadapan dengan seorang ahli pedang yang menguasai teknik gerakan Sakura Bloom. Mereka pasti akan kesulitan untuk pergi hidup-hidup. Teknik gerakan Sakura Bloom adalah seni pedang rahasia yang dikembangkan oleh garis keturunan keluarga ku. Mama ku merupakan salah satu Master dari sekian banyak Master Sakura Bloom yang pergi berpetualang.
Teknik gerakan Sakura Bloom mengutamakan gerakan elegan dan serangan yang halus namun mematikan. Pertandingan antara Lily-sama dan Mama ku terbilang cukup gila untuk di lihat. Walau pun aku berlatih secara diam-diam, tampaknya aku masih belum cukup untuk menguasai satu gerakan Sakura Bloom dengan benar.
Apa aku tidak memiliki bakat untuk menggunakan teknik Sakura Bloom?
Tidak! Tidaaaaak!!
Jika seperti ini terus, Lily-sama akan menganggap diri ku sebagai Maid tak berguna.
Aku ingin menjadi pelayan pribadi yang mampu melindungi Master ku, bukan sebaliknya!
"Miiiooo~"
Aku mendengar Lily-sama memanggil nama ku dalam tidurnya. Saat ini, aku bisa mendengar kicauan burung yang menyambut pagi dan peralatan dapur tetangga kami yang mulai bersuara mempersiapkan sarapan pagi.
Aku mengajukan cuti selama tiga hari, tapi itu terasa sangat lama ketika berpisah dari Lily-sama. Sepertinya, aku sudah tidak bisa pergi menjauh dari Lily-sama.
Bagaimana ini? Hari libur ku tersisa satu hari lagi dan aku masih ingin berada di samping Lily-sama sebagai barang miliknya.
Apa yang harus ku lakukan untuk mengisi waktu luang ini?
"Mio ... lembut ... sekali ... lagi."
Sepertinya, Lily-sama sedang bermimpi tentang ku.
"Ehehe.. Lily-sama sangat imut juga jika seperti ini. Siapa sih yang memberikan julukan aneh itu kepada Lily-sama?"
Melihat Lily-sama yang tertidur pulas membuat ku ingin menjahilinya. Pipi imut yang terlihat kenyal itu sangat menggoda bagi ku.
Perasaan apa ini, aku seperti ingin mencium dan memainkan pipinya.
Em.. itu bukan kejahatan kan?
Tidak ada salahnya menjahili gadis berumur lima tahun kan?
Apa Lily-sama akan memarahi ku setelah mengetahui kejahilan ku?
K-Kita lihat saja nanti, yang terpenting!
"Itadakimasuuu~" perlahan namun pasti. Aku mulai mencium pipi mungil Lily-sama.
Squuesh...
Eh?
APA INI?
KENAPA PIPI INI TERASA KENYAL?!
KELEMBUTAN INI!
LILY-SAMAAAA!!
Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi..
Sepertinya, aku sedikit berlebihan dengan menggigit pipi mungil lily-sama.
Sebuah jejak kecil berwarna merah tercipta ketika aku tidak sengaja menggigit pipi mungil Lily-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessing Of Yuri Goddess
ChickLitSeorang gadis bernama Lily yang memiliki tubuh unik. Karena keunikan tubuhnya, orang-orang di sekitarnya memandang dirinya aneh. Untuk itu seorang Dewi memberinya kekuatan berupa Yurification System agar dirinya lebih menikmati arti hidup yang sesun...