Setelah ributan kecil tdi mereka semua sudah tiba di pantai,cukup panas karena mereka berangkat terlalu siang, jdi selagi nunggu panas nya reda mereka berniat untuk makan teelebih dahulu.
"Panas bngt gila"ucp sunwoo yg lagi pke kacamata nya.
" Lu lemot datngnya"ucp juyeon
"Dih paan coba,noh dia paling lama nunggu meeting dulu lah,ketemu klien dulu lah" Ucp sunwoo nunjuk ke younghoon
"Tapi gw udh bilng buat jalan duluan kan?" Tnya younghoon membuat sunwoo nyengir
"Udh lah,cumn gini doang di masalahin" Ucp jennie
"Tuh dnger kaya calon pacar" Ucp sunwoo membuat juyeon langsung ambil botol kosong dan tampol sunwoo.
"Calon pacar mulu, kapan resmi nya" Iseng jennie membuat mereka kesedak.
"Bilng apa? " Tanya juyeon tatap tajam ke jennie membuat jennie nyengir.
"Ayo jdi pacar gw" Ajak sunwoo sumringah ga lama didepan muka dia ada pisau yg siap bisa kapan aja bakal nusuk muka ganteng nya dan pelakunya tatap tajam ke arah sunwoo.
"Candaaa, hiss main nya serem" Ucp jennie tarik tangan juyeon yg megang pisau kecil khusus untk potong roti atau daging.
"Ga ada kata becanda yah" Ucp juyeon dianggukin sama jennie
"Iyaaa, maaf yahh" Ucp jennie angguk2.
"Good" Ucp juyeon usap rambut jennie
"Muak gw" Ucp hyunjae
"Mau kemnaa lu? " Tanya hyunjae ngeliat abang satu nya bangun dari kursi.
"Ganti baju, kenpa? Mau ikut?? Ayo" Ucp younghoon
"Njis,ogh gw" Ucp hyunjae dan younghoon langsung pergi ke toilet.
"Kalian ga berenang?? " Tanya Jennie
"30 menit lagi" Ucp sunwoo
"Huh?? " Bingung jennie kenapa harus nunggu 30 menit lagi??padahal kan udh sore.
"Kenapa..... "
"Berenang nya di kolam" Ucp juyeon potong pembicaraan jennie dan langsung dianggukin oleh jennie.
"Kenapa ga pantai aja?? " Tanya Jennie
"Orkay bebas" Bisik juyeon membuat jennie natap datar.
Jennie bangkit dari kursi nya dan langsung ambil hp nya.
"Mau kemnaa?? " Tanya juyeon
"Ke tepi pantai" Ucp jennie olesin sesuatu ke tubuh nya agar tidak berubah warna kulitnya.
"Ngpain?kan mau ke atas" Ucp juyeon yg dimaksud ke atas mau ke kolam renang.
"Aku mau liat pemandangan dari pada liat kalian berenang,kalian aja berenang sana" Ucp jennie langsung pergi ke tepi pantai.
"Ga bisa berenang kah? " Tanya hyunjae dianggukin oleh juyeon
"Pantes"
"Gw mau gnti baju dulu" Ucp sunwoo
"Gw juga" Ucp hyunjae.
Mereka berdua langsung pergi ke toilet ninggalin juyeon sendiri yg lagi makan, ga lama younghoon datang.
"Kemna mereka? " Tanya younghoon
"Toilet" Ucp juyeon
"Jennie? " Tanya younghoon, juyeon ga jawab tapi malah tatap tajam
"Ngapain lu nnya2 pacar gw dimna" Ucp juyeon
"Nanya doang nying,sinis amat" Ucp younghoon
"Halah"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝟰 𝗖𝗘𝗢 𝗙𝗧. 𝗝𝗘𝗡𝗡𝗜𝗘
Short StoryJennie seorang karyawan di kantor T. convoyz, dia sama sekali belum ketemu siapa CEO ditempat dia kerja, karena dia hanya karyawan biasa dan selalu setor pekerjaan nya ke sekretaris. hingga suatu hari dia bertemu seseorang yg ga sengaja ke tabrak m...