8.MAAF?

158 25 5
                                    

Halo selamat datang lagi karna aku lama gak update kemarin jadi aku kasih double up.

Oke langsung aja ya.

Selamat membaca.

Awas typo*

----------------

Di kamar leo sekarang sing leo dan juga sudah ada dokter yang sedang memeriksa leo, dokter bangsa vampir tentunya.

Akhirnya pemeriksaan pun selesai.

"Bagaimana" tanya sing

"Tuan leo terkena serangan yang cukup kuat, tapi sekarang sudah tidak apa apa tuan, sudah saya berikan obat" ucap dokter.

"Apa kau tau dari mana serangan itu" tanya sing.

"Sepertinya ini dari serangan bangsa serigala tuan" ucap dokter.

"Apa kau yakin" tanya sing.

"Iya tuan saya yakin" dokter.

"Sekarang pergi" sing.

"Baik tuan saya permisi" ucap dokter dan langsung pergi dan kembali ke rumah sakit.

Setelah dokter itu pergi sing pun duduk di sebelah kasur leo yang sedang tidak sadarkan diri.

Dia pun memikirkan apa yang dia lakukan tadi.

"Bodoh kau bodoh sing kenapa kau memarahi zayyan kenapa kau menuduh adik mu sendiri, maafkan aku zayyan, mungkin dia sudah membenciku sekarang" batin sing.

Sekarang perasaannya campur aduk marah, kesal, merasa bersalah, sedih, menyesal. Dia sudah menyesal menyalahkan zayyan tadi kenapa dia ngomong seperti itu.

"Maaf zayyan maaf hiks.. hiks... aku menyesal kenapa aku menyalahkan mu hiks.... hikss... Maaf" ucap sing pelan sambil memandangi leo.

"Ini salahku leo aku tidak memikirkan perkataan ku bagaimana ini ini salah ku hiks... hiks... " sing.

Dia pun hanya bisa menangis dan menyesal bagaimana dia akan memberi tahu hyung hyung nya nanti dia sangat menyesal.

Di tambah lagi hujan sedang turun dengan deras, sing sangat mengkhawatirkan zayyan sekarang.

"Di mana kau zayyan, maafkan hyung hiks hiks" sing.

"Ya namanya penyesalan pasti datang di akhir jadi jagalah perkataan kalian"





















---------------------

Zayyan sekarang masih ada di taman masih duduk di kursi taman,baru saja selesai menangis dan memperhatikan hujan yang turun dengan deras.

Dia tidak kehujanan ya karna dia duduk di kursi yang ada atap di atas nya.

"Hiks.. hiks.... Sekarang aku harus kemana"

"Aku akan menunggu hujan berhenti dan baru aku akan berjalan lagi"











---------------

"Gua harus kabarin hyung yang lain gua gak peduli kalau gua disalahin" ucap sing.

Dan dia pun langsung mengambil hp nya yang ada di saku dan langsung menelpon lex.

Tut..... Berdering.

Dan akhirnya lex mengangkat telpon nya.

"Halo ya ada apa sing" ucap lex di seberang telpon.

"Hyung hiks hiks maaf" ucap sing menangis.

"Hah maaf apa sing kau kenapa" lex panik.

"Hyung aku mohon pulang leo pingsan dan aku melakukan kesalahan ajak yang lain juga hiks hiks.. " sing.

vampir🧛‍♂️ dan serigala🐺{XODIAC}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang