༺ Prolog ༻

11 2 0
                                    



Pada zaman dahulu kala, dunia dipenuhi dengan makhluk-makhluk fantasi yang memiliki berbagai macam rupa. Salah satunya adalah manusia serigala. Mereka adalah makhluk yang setia pada pasangannya, memuja Dewi Bulan dengan sepenuh jiwa, dan tinggal secara berkelompok.

Manusia serigala memiliki fisik yang bugar dan kuat, baik dalam wujud serigalanya, atau manusianya. Insting serigala memadat menjadi jiwa serigala yang memiliki pola pikir dan identitasnya sendiri yang biasa disebut dengan 'inner wolf'.

Setiap manusia serigala memiliki inner wolfnya masing-masing, mereka juga bisa shifting atau berubah wujud menjadi bentuk serigalanya sesuka hati. Sayangnya, seiring berjalannya waktu keberadaan inner wolf  mulai terkikis satu demi satu.

Bangsa manusia serigala akan mengalami kepunahan karena semakin lama keturunan yang mereka hasilkan kehilangan kekuatannya, mereka perlahan-lahan menjadi manusia biasa. Soulmate atau mate, pasangan sempurna yang diciptakan untuk satu sama lain dan ditakdirkan oleh Dewi Bulan juga semakin jarang dijumpai.

Kekuatan Dewi Bulan perlahan-lahan memudar, mengikis karakteristik klan manusia serigala di dunia. Disaat itulah sang pemimpin pack, Sang Alpha memutuskan untuk mengganti sistem pemerintahannya, bermula dari sebuah pack menjadi sebuah kerajaan.

Menyadari krisis yang bisa melanda kaumnya, Sang Alpha memohon dengan tulus kepada Dewi Bulan, meminta berkahnya untuk mempertahankan kaumnya. Sampai akhirnya, Dewi Bulan berbelas kasih, memanfaatkan kekuatan terakhirnya dan memberikan berkahnya untuk penerus kerajaan.

Dewi Bulan mengatakan bahwa bangsa manusia serigala dapat mempertahankan karakteristiknya lewat keluarga kerajaan. Sejak saat itu, tahta hanya bisa dimiliki oleh keturunan Raja yang memiliki mate dan inner wolf di dalam tubuhnya.


༺ ☾ ༻

Another Werewolf StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang