75. Dari Tes Kriuk Underwear berujung 🔞

447 36 1
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-

Beomgyu sekarang berada di pangkuan taehyun ada rudal besar yang masuk kedalam nya dan hanya bisa pasrah saat taehyun menganu nya 😃. Ya salah dia sendiri karena meminta bantuan pada taehyun untuk membenarkan tali lingerie nya berujung taehyun yang terangsang melihat dirinya 🤣

"Ugh... Arg... Haa.. " desah beomgyu saat taehyun menampar pipi bokongnya

"Ngh... Aagh..."

Taehyun tersenyum smirk

"Kau, dengan raut wajah yang seperti itu. Masih ingat mencari perempuan lain?" ucap taehyun

"Perempuan, apa maksudnya?" tanya beomgyu ia tidak paham maksud taehyun, "Aku sedikit penasaran, orang seperti apa yang akan pergi berkencan denganmu?" setelah berkata seperti itu taehyun menjilati tulang selangka beomgyu.

"Ugh.. Tid...tidak bukan dengan perempuan" ucap beomgyu

Deg

Taehyun terdiam

'Tidak dengan wanita... Jadi kau akan pergi kencan dengan seorang pria?' taehyun langsung peka dan entah mengapa ia merasa kesal, emosi jiwa💢. Taehyun pun langsung mengigit tulang selangka itu "Ahh..!!"

"Sa...sakit tolong sedikit lebih lembut lah" ucap beomgyu

Taehyun gencar menjelajahi area leher beomgyu dengan menjilat nya sampai ke nipple beomgyu dia menjilat dan mengemutinya seperti bayi yang tengah kelaparan mencari susu, "Apa kau benar-benar sebegitunya ingin dikacaukan oleh seorang pria?"

"Hingga kau ingin pergi kencan buta pria itu?" ucap taehyun dengan nada cemburu dan terus menggempur hole beomgyu sampai-sampai beomgyu harus memegang rambut taehyun sedikit menariknya untuk mendongok ke atas

"Bagaimana kalau kita tidak usah membahas hal itu lagi..." dengan nafas yang terengah-engah beomgyu berusaha untuk bicara, tak lama ia mencium taehyun terlebih dahulu lalu mereka lanjut nganu sampe malam deh hehe...

.
.
.

Keesokan harinya

Suara merdu burung di pagi hari dan sinar matahari terbit membuat beomgyu terbangun dari tidurnya "Uh...hmm jam berapa ini?"

Beomgyu merasa ada seseorang yang memeluk nya saat tidur, beomgyu tersadar jika taehyun tidur di samping nya sedang memeluk nya dari belakang, wajah taehyun yang sedang tidur memang sangat tampan

(Aduh males nyari fotonya hah... Ga usah pake foto ya, sering liat kan taehyun tidur di real life kalau di ruang make up, iya kayak gitu 🤭)

Beomgyu memalingkan wajahnya dan wajahnya memerah mengingat semalam ia dan taehyun lakukan, beomgyu menutupi wajahnya dengan telapak tangannya 'Entah mengapa aku merasa tidak tau malu, karena melakukan buruk didepan si bayi'

Beomgyu mengusap-usap perutnya yang besar 'Maaf ya nak..' Saat beomgyu sedang mengusap-usap perut nya, ia merasa sesuatu didalam perutnya bergerak

Deg!!

'Ba...bayinya seperti sedang bergerak..?'

Tak lama taehyun terbangun juga karena merasa pergerakan dari perut beomgyu dan beomgyu nya, "Hmm..." bukannya langsung bangun taehyun malah mengeratkan pelukannya pada beomgyu "A...anu?"

...

"Wa..waktunya ba...bangun loh.." ucap beomgyu mencoba membangunkan taehyun "Iyah~" taehyun melepaskan pelukannya pada beomgyu, sehingga beomgyu bebas dan langsung bangun dari tidurnya, lalu mengenakan jubah tidur yang ia pakai semalam.

Mata beomgyu bertemu dengan Lingerie yang ia pakai semalam lalu mengambilnya 'Haruskah aku memakai ini atau tidak, ya?'

Taehyun yang sedari tadi memperhatikan beomgyu berkata "Tidakkah kita akan pernah kerumah sakit sebentar untuk pemeriksaan?"

"Atau apa kau ingin dokter melihatmu memakai benda itu di tubuhmu?" goda taehyun pada beomgyu dan beomgyu langsung menggeleng-gelengkan wajahnya memerah dan langsung pergi dari kamar taehyun "Sa-saya akan kembali kekamar saya dulu"

Taehyun hanya tersenyum melihat nya "Hmm.." sangat senang dia menggoda beomgyu 🤣

.
.
.
.
.

To be Continued

Sudah ya Double Up nya hehe...

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang