𝐀𝐰𝐚𝐥 𝐊𝐞𝐡𝐚𝐧𝐜𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐍𝐚𝐥𝐞𝐚.

4 1 0
                                    

𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘳𝘪𝘢𝘬 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘮𝘦𝘭𝘦𝘮𝘱𝘢𝘳𝘪 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘯𝘺𝘢 2 𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘪𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘤𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘴𝘢𝘳, 𝘵𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘪𝘣𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘕𝘢𝘭𝘦𝘢 𝘈𝘻𝘢𝘺𝘢. 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘮𝘶𝘳 8 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘦𝘮𝘣𝘶𝘯𝘺𝘪 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘫𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘳𝘦𝘮𝘢𝘫𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘮𝘶𝘳 13 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘵𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘬𝘪-𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘕𝘢𝘭𝘦𝘢. 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘪𝘵𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵. 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘯𝘨𝘬𝘢𝘳. 𝘢𝘱𝘢𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘮𝘢𝘪𝘯 𝘧𝘪𝘴𝘪𝘬. 𝘓𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘈𝘳𝘬𝘢 𝘗𝘳𝘢𝘥𝘪𝘱𝘵𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘭𝘶𝘬 𝘢𝘥𝘪𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘣𝘦𝘳𝘨𝘦𝘵𝘢𝘳... 𝘵𝘪𝘣𝘢 𝘵𝘪𝘣𝘢 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘔𝘶𝘭𝘢𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢.
"Mari kita berpisah Kaleya. saya sudah muak satu rumah dengan wanita tidak berguna seperti mu! 𝘯𝘢𝘥𝘢 𝘣𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘪𝘵𝘶 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘢𝘳. "Yasudah! lagian saya juga tidak mau satu rumah sama lelaki yang berselingkuh selama 3 tahun dengan wanita murahan di bar!!" 𝘯𝘢𝘥𝘢 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪. 𝘴𝘦𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘩. 𝘴𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘬𝘦 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘯𝘨. "Dek, keluar" 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘭𝘢𝘬𝘪. "iya ka adek keluar". 𝘎𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘪𝘵𝘶 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘫𝘢 𝘥𝘪𝘪𝘬𝘶𝘵𝘪 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘳𝘦𝘮𝘢𝘫𝘢 𝘪𝘵𝘶. " bang.. adek takut.." 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘨𝘦𝘵𝘢𝘳. "iya de, gapapa ada abang disini.. kita sama sama.. " 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬.. 𝘪𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵.. 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵.. 𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘥𝘪 𝘴𝘪𝘴𝘪n𝘺𝘢.. "Kapan mama sama papah berhenti bang? ade capek ngumpet dibawah meja" 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘪𝘵𝘶. "Abang juga gatau de. kan adek ngumpet nya sama abang. gapapa dong, ade ga sendirian kan? " 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘪𝘵𝘶.. 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘳𝘢𝘱 𝘢𝘥𝘪𝘬 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘪𝘬𝘪𝘵 𝘵𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨. "hehe iya bang" 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘪𝘵𝘶.

𝗸𝗲𝗲𝘀𝗼𝗸𝗮𝗻 harinya

𝘬𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘮𝘢𝘬𝘩𝘭𝘶𝘬 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘶𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘵𝘪𝘥𝘶𝘳𝘯𝘺𝘢. 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘥𝘪𝘱𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘬𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩.

"arka, Nalea. ayah sama mama mau pisah. kalian bisa milih." 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘬𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘴 𝘩𝘪𝘵𝘢𝘮 𝘵𝘦𝘨𝘢𝘱 𝘪𝘵𝘶. "Abang.. ade ga ngerti.. " 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘳𝘪𝘬 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘯 𝘶𝘫𝘶𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘫𝘶 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬. "gapapa de" 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬.  "Kedua anak itu ikut kamu aja, aku ga sudi ngurus mereka." 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘒𝘢𝘭𝘦𝘺𝘢. 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘮𝘢, 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬. 𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘱𝘢𝘯𝘵𝘢𝘴 𝘥𝘪𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪. "mama?.." 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘪𝘵𝘶.. 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘨𝘦𝘵𝘢𝘳.. 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘵𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘣𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘤𝘢𝘱𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘪𝘵𝘶 "Tolong jangan sebut saya mama lagi. saya sudah bukan mama kamu." 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶. 𝘓𝘢𝘬𝘪 𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘬𝘤𝘪𝘭 𝘪𝘵𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘢𝘮 𝘥𝘪 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵..

𝙱𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚋𝚞𝚗𝚐...

















☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆



sumpahh maaf kl jelk atau ga sesuaii yaa, ini book kedua akuu T____T aku up nanti lagi yaa!

~ Author ♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aku putri ayah kan? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang