Blind Date

437 29 18
                                    

Oh Sehun | Kim Jongin | Romance | Comedy | Drama |

Keywords: Kim Jongin tidak tahu kalau ia sedang bersandiwara menjadi sahabatnya di kencan buta bersama bosnya sendiri. Niat awal ingin membantu temannya, Jongin justru semakin masuk kedalam hidup seorang Oh Sehun hingga mereka saling mencintai.

Hai guys... akhirnya comeback lagi di hunkai story😁

Kali ini ceritanya aku ambil dari drama 'Bussiness Proposal'. Kalau kalian ada yang pernah nonton mungkin udah tau lah yaa..

Tapi di cerita ini tentu aja banyak yang aku ganti dengan versiku sendiri yaa... mungkin ada mirip dikit doang sih dan disini jga second couple nya ada Chansoo, siapa tau ada yang naik kapal itu... kalo yang bukan, maaf banget yaa heheh.. soalnya emang lagi pengen aja buat sec. Couplenya mereka🤭

Semoga kalian suka ya sama jalan cerita ini, maaf kalau ada typo atau jalan cerita yang ngebosenin😁

Selamat membaca guys... enjoy!☺️

.

.

.

Suasana yang tentram didalam salah satu ruang divisi marketing itu kini berubah menjadi riuh saat sang koordinator mengatakan dalam 30 menit lagi mereka akan rapat bersama pimpinan. Jongin yang merupakan salah satu dari anggota divisi tersebut sudah mengumpat sedari tadi sambil mengetik laporan yang sudah ia kerjakan selama beberapa minggu ini.

Tidak biasanya pimpinan perusahaannya itu turun langsung untuk mengadakan rapat membahas laporan kinerja. Tapi kini secara mendadak hal tersebut terjadi. Jongin bahkan masih membuat laporan minggu kedua, masih kurang 2 laporan lagi.

"Aish! Sial sekali! Kenapa para petinggi suka seenaknya mengadakan rapat mendadak sih!" Umpatnya sambil mengetik dengan cepat. Matanya juga sesekali menyipit untuk membaca ketikannya, ia menghindari kesalahan karena rumor tentang pimpinan perusahaan yang galak dan perfeksionis membuatnya takut jika berbuat salah.

"Jongin, kau sudah selesai berapa laporan?" Tanya Seulgi yang berada disebelah Jongin.

"Masih menuju laporan minggu ketiga. Huft... kenapa harus mendadak juga sih! Aku kan habis cuti." Keluh Jongin lagi membuat Seulgi menertawainya.

"Ya mau bagaimana lagi. Kerjakan dengan baik dan benar Kim. Kau tahu kan rumor tentang CEO kita?" Ucap Seulgi dan dijawab gumaman oleh Jongin.

"Teman-teman, segera kumpulkan laporan kerja kalian. CEO tidak jadi datang.. beliau meminta file saja yang sudah kalian kerjakan. Ayo cepat, Sekretarisnya sudah menunggu!" Ucap Taemin, koordinator divisi marketing itu sudah menagih seluruh laporan tiap anggota.

Jongin menyerah, ia belum menyelesaikan dua laporan dan dengan pasrah ia menyerahkan file yang sudah saja. Dengan lunglai ia kembali duduk dikursi kerjanya sambil bersandar dan mendesah keras. Kini bayangan ia akan dimarahi habis-habisan sudah memenuhi pikiran. Jongin takut akan merespon seperti apa nantinya.

.

.

.

"Hah... soju memang sangat membantu kalau sedang lelah begini." Ucap si tan manis tersebut setelah menenggak satu sloki soju.

"Jongin, ada apa denganmu?" Tanya Kyungsoo dengan menatap Jongin heran. Sahabatnya itu tidak akan bar-bar meminum alkohol kalau tidak sedang stress.

"Kyungsoo. Aku takut sekali dimarahi oleh pimpinan perusahaan. Aku tadi belum menyelesaikan laporan kerjaku. Ugh Menyebalkan!" Ucap Jongin yang sudah setengah mabuk. Ia akan menenggak lagi sojunya tapi ditahan oleh Kyungsoo. Jongin sampai berdecak kesal dan memberontak tapi tak bisa karena tangannya dicekal dengan kuat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HUNKAI STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang