AWAL

1.2K 149 34
                                    

Hari ini tanggal 26, bulan 5, tahun 2024. Real Madrid klub raksasa Eropa akan memainkan laga terakhir musim 2023/24 melawan Real Betis.

Namun yang tidak publik tidak tau bahwa nanti malam Santiago Bernabeu akan menjadi saksi bisu lahir seorang legenda sepakbola.

daftar pemain yang akan di turunkan di laga sudah di lihat oleh semua orang. Namun ada satu nama yang asing yang mencuri perhatian penikmat sepakbola Spanyol.

Pemain itu adalah Freyan Alcantara Pemain akademi real Madrid yang Baru saja di promosikan ke sekuat utama Real Madrid. Sebelum di promosikan ke tim utama, freyan bermain untuk Madrid Castilla, di Madrid Castilla, freyan terkenal dengan kehebatannya mulai dari shooting, dribel, akurasi, dan stamina yang kuat.

Freyan juga di tunjuk sebagai kapten Real Madrid Castilla. Di bawah kepemimpinan freyan, real Madrid Castilla meraih berbagai trofi bergengsi untuk real Madrid Castilla. Namun sayangnya pemain kelahiran 21 Febuari 2009 itu sama sekali tidak di lirik oleh pelatih timnas spanyol kelompok umur.

Jujur freyan tau alasan mengapa dirinya tidak pernah di lirik oleh pelatih timnas spanyol. Alasannya karena kedua orang tua freyan memiliki hubungan yang buruk dengan pemerintah spanyol. awalnya freyan tidak ingin putus asa, Freyan tetap ingin membela tanah kelahirannya.

Freyan terus berusaha untuk menunjukkan permainan yang sangat bagus agar dapat di lirik oleh timnas spanyol untuk olimpiade Paris. Pada akhirnya ia harus mengubur mimpinya dalam-dalam, freyan tidak masuk ke dalam skuad La Furia Roja untuk bertanding di olimpiade.

⚽⚽

Malam hari di Madrid kota yang indah dengan segala cerita indahnya. Di Santiago Bernabeu, para fans sudah Duduk di tribun. Para Fans tidak sabar untuk menyaksikan debut pemain berjuluk "THE SPESIAL BOY". julukan yang di sematkan oleh para fans untuk freyan.

Para pemain sudah memasuki lapangan untuk melakukan pemanasan Terlebih dahulu sebelum laga di mulai.

Pertandingan akan segera di mulai, para pemain langsung meninggalkan lapangan untuk Menganti Jersey mereka. Setelah beberapa saat, para pemain pun kembali masuk ke dalam lapangan untuk memulai pertandingan.

Namun ternyata banyak fans yang kecewa karena Freyan di jadikan cadangan oleh Carlo Ancelotti.

Laga terus berjalan, namun kedua kesebelasan tidak ada yang mampu mencuri poin. Laga ini sebenarnya cukup seimbang karena kedua belah pihak saling jual beli seragan.

Ancelotti Melihat jam yang ia pakai. "Sudah waktunya"gumam Ancelotti kemudian melirik Freyan.

"Freyan lakukan pemanasan, kamu akan segera bermain" Ancelotti menyuruh freyan untuk melakukan pemanasan.

Freyan langsung tersenyum ketika pelatihnya itu menyuruh untuk melakukan pemanasan. Freyan melakukan pemanasan dengan semangat.

Tepatnya di menit ke 71 Freyan masuk dengan mengunakan nomor punggung 77 Mengantikan Vini.

Freyan mendapatkan bola dan langsung menyerang area pertahanan tim lawan. Freyan mulai mengunakan skil yang ia miliki. Freyan sukses melewati tembok pertahanan tim lawan dan....

Gol!

Freyan sukses mencetak gol pertamanya di Santiago Bernabeu. Freyan langsung berlari ke arah samping lapangan untuk melakukan selebrasi dan

Siuuu!!

Freyan melakukan selebrasi idolanya Cristiano Ronaldo.

Pertandingan berlanjut dengan skor 1:0 untuk keunggulan Real Madrid. Di menit 81 Rodrigo di tekel oleh pemain real betis, Real Madrid di hadiahi tendangan Bebas dan Freyan maju sebagai eksekutor.

Freyan pemain yang memiliki akurasi 100% dalam hal free kick mengambil ancang-ancang, Freyan mengatur nafasnya dan mulai berlari untuk menendang bola. Bola itu melenceng ke arah gawang, kiper sudah bergerak ke arah kiri, namun secara tiba-tiba bola itu berbalik ke arah kanan dan ....

Goll!!

Freyan sukses mengecoh kiper dengan tendangan knuckle ball, tendangan yang biasanya ia gunakan untuk mengecoh Kiper. Jika sebelum ia melakukan selebrasi siu, sekarang pria ini melakukan selebrasi bersujud.

Laga di di lanjutkan, dan peluit tanda akhir permainan di tiup kan. Para pemain Real Madrid lansung berselebrasi menyambut kemenangan. Tapi sebenarnya Madrid tidak sudah menjuarai la liga tanpa harus memenangkan laga ini.

Nacho sebagai kapten Real Madrid maju untuk menjemput trofi itu untuk di angkat bersama sama.

Semua pemain Madrid mengaitkan bendera negara asal mereka di pinggang, namun freyan kembali menjadi sorotan karena ia mengaitkan bendera merah putih di di pinggangnya bukan Bandera de España.

__________________TBC________________

Gimana untuk alur yang ini?
Semoga kalian suka amin🙏

Jujur sebenarnya capek tiap hari ganti alurnya, tetapi aku sadar banyak orang yang mendukung aku.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah menemani perjalanan
aku selama ini, terimakasih semuanya tanpa kalian aku bukan lah siapa-siapa.

Semoga suka dengan alur kali ini.

See you semuanya.....

NATURALISASI DAN CINTANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang