“Tidak masalah, aku bisa membangunkannya kapan saja.”
Alasan kenapa dia belum pergi karena dia sedang menunggu dua penjaga rahasia keluarga Wen.
Ketika dia diundang oleh Li Jing ke Rumah Raja Ning, dia tidak diizinkan membawa siapa pun bersamanya, jadi kecuali Fufeng yang mengikuti secara diam-diam, Nn.Zhao dan penjaga rahasia keluarga Wen tinggal di penginapan.
Kemudian mereka melihat ada kebakaran, jadi mereka keluar mencarinya, meskipun penjaga rahasia keluarga Wen tidak mengetahui bahwa kebakaran itu berasal dari Rumah Raja Ning, mereka mendengar bahwa Rumah Raja Ning juga ada di sana. Karena khawatir terhadap Chi Yunzheng, dua orang diam-diam pergi ke Rumah Raja Ning untuk memastikan dia baik-baik saja, penjaga rahasia lainnya tetap tinggal di penginapan.
Setelah Chi Yunzheng kembali, dia segera meminta salah satu penjaga rahasia untuk menemukan dua lainnya. Ketika penjaga rahasia keluarga Wen tiba, Chi Yunzheng meminta Fu Feng untuk bangun dan kemudian mereka bersiap segera meninggalkan Yuecheng.
Meski rencananya telah disiapkan secara diam-diam, Chi Yunzheng juga telah melakukan persiapan lain jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.
Singkatnya, dia harus meninggalkan Yuecheng hari ini apapun yang terjadi, bukan hanya karena intuisinya yang tidak dapat dijelaskan tetapi yang lebih penting, dia ingin tahu apa yang terjadi dengan orang tuanya. Apakah Ji Junqing dan kakak keduanya menemui masalah?
Dengan mengingat hal-hal ini, Chi Yunzheng menjadi sangat waspada. Dia memperhatikan langkah kaki di luar pintu segera setelah terdengar.
'Dong dong dong', pintu kamar diketuk.
Nafas Chi Yunzheng terhenti, tetapi saat ketukan di pintu berbunyi lagi, dia perlahan menjadi tenang.
Pintu sebelah Nn.Zhao lah yang diketuk.
Saat dia hendak bernapas lega, Chi Yunzheng mendengar suara yang dikenalnya.
"Nona Zhao, apakah anda di dalam?"
Orang yang menanyakan pertanyaan itu adalah Chen Tan.
Mata Chi Yunzheng menyipit, dia teringat dalam benaknya bahwa Chen Tan diseret oleh penjaga seperti anjing mati di ruang perjamuan. Dia tampak seperti sedang sekarat tetapi sekarang suara Chen Tan terdengar penuh energi, tidak terdengar kesakitan seperti tidak pernah disiksa sama sekali.
Pada saat itu, Raja Ning bertanya padanya apakah dia akan menyelamatkan Chen Tan. Dia berkata bahwa Chen Tan tidak setia, ini bukan hanya alasan tetapi dikombinasikan dengan fakta bahwa Raja Ning mengetahui tentang Ji Junqing dan Fufeng, dia menyimpulkan bahwa ada mata-mata di sekelilingnya.
Selain dirinya sendiri dan Fufeng, Nn.Zhao dan penjaga rahasia keluarga Wen yang datang ke Rumah Barat Laut untuk pertama kalinya, siapa lagi yang dapat mengungkapkan informasi ini kecuali Chen Tan.
Pertama dia berpikir karena Chen Tan dipukuli jadi dia mengungkapkan informasi mereka. Ini mengandalkan pemahaman Chi Yunzheng tentang Chen Tan. Dia tidak pernah berpikir bahwa pihak lain tidak pernah dipukuli. Saat ini, dia benar-benar salah memahaminya.
Kedua, sebelum Fufeng muncul, Raja Ning memanggil sekelompok besar penjaga. Jika dia hanya ingin menangkap Chi Yunzheng, tidak perlu ada keriuhan besar. Raja Ning meminta begitu banyak orang untuk menangkapnya, jadi dia jelas tahu bahwa ada seorang master yang melindunginya, dan orang-orang itu ada di sana untuk menangani Fufeng sejak awal. Inilah mengapa Chi Yunzheng kesal karena dia tidak menghentikan Fufeng tepat waktu.
Dan poin ketiga, yang sepenuhnya dipastikan bahwa Chen Tan adalah pengkhianat, adalah kelompok penjaga yang datang kemudian, berjumlah setidaknya ratusan dari mereka.
Chi Yunzheng dan Chen Tan dipisahkan kurang dari setengah jam hari ini. Bahkan jika dia ingin menyerah, dia tetap harus dipukuli, bukan? Tidak termasuk bagian waktu ini, jika Raja Ning sama sekali tidak menyadarinya, tidak ada alasan baginya untuk mempersiapkan begitu banyak penjaga lebih awal.
Berdasarkan poin-poin di atas, Chi Yunzheng menyimpulkan bahwa mata-mata di sekitarnya adalah Chen Tan.
Namun mendengar suara penuh energi Chen Tan saat ini, Chi Yunzheng sekali lagi menegaskan bahwa penilaiannya benar.
Tidaklah benar untuk mengatakan bahwa mereka tidak kecewa. Bagaimanapun, kelompok mereka datang ke Perfektur barat laut karena Chen Tan menulis surat yang mengatakan bahwa ada epidemi di sini.
Meski tanpa Chen Tan, jika dia mengetahui ada epidemi di Perfektur Rumah Barat Laut, Chi Yunzheng pasti akan datang, namun situasi saat ini memang disebabkan oleh Chen Tan.
Ji Junqing belum mengetahui hal ini, tapi Chi Yunzheng juga bisa membayangkan betapa kecewanya Ji Junqing jika dia mengetahuinya.
Ji Junqing sangat mengapresiasi bakat Chen Tan, bahkan merasa malu karena tidak bisa membantu Chen Tan pada tahap ini.
Mungkin hati orang selalu rumit. Chi Yunzheng tidak mengerti mengapa Chen Tan, yang tampaknya berperilaku baik menipunya dan berkolusi dengan Raja Ning.
"Nona Zhao? Apakah anda tidak di dalam?" Chen Tan bertanya lagi.
Nn.Zhao melihat Chi Yunzheng sedang melamun dan tidak berniat memberikan petunjuk apapun kepadanya. Kemudian dia melangkah maju dan menyentuh tubuh Chi Yunzheng dengan lembut dan bertanya dengan suara rendah.
"Dokter Chi, apa yang harus saya lakukan?"
Chi Yunzheng merenung sejenak dan menjelaskan kepada Nn. Zhao bahwa ketika orang lain bertanya, katakan saja dia pergi ke Rumah Raja Ning dan belum kembali.
Nn.Zhao tidak tahu apa yang terjadi, atau mengapa Chi Yunzheng diundang menjadi tamu, tetapi dia akhirnya menyelinap keluar.
Chi Yunzheng kembali sadar di bawah sentuhan Nn.Zhao. Setelah memikirkannya, dia berbisik kepada Nn.Zhao.
"Saya akan mencari tempat untuk bersembunyi dulu. Pergilah dan buka pintu dan lihat apa yang ingin dia lakukan. Kamu katakan saja aku masih di rumah raja ning."
Setelah mengatakan ini, dia menepuk bahu Nn.Zhao, memberinya tatapan meyakinkan dan kemudian dengan cepat bersembunyi di balik layar.
Layarnya terbuat dari kayu, dengan ukiran bunga teratai musim panas di atasnya. Untungnya, layar itu terbuat dari kayu dan bukan kain kasa, jika tidak, dia tidak akan bisa bersembunyi di baliknya.
Di koridor luar, Chen Tan mengetuk pintu beberapa saat tetapi tidak ada yang menjawab. Saat dia hendak pergi, ketika dia melewati pintu kamar Chi Yunzheng, pintu kamar tiba-tiba terbuka dari dalam.
Chen Tan kaget dan segera mendongak, tapi tak disangka yang dilihatnya adalah wajah Nn.Zhao.
Dia tertegun sejenak, merasa lega.
"Nona Zhao, bukankah ini kamar Dr. Chi? Mengapa anda ada di sini?"
Chen Tan bertanya sambil mengambil langkah hati-hati ke depan, seolah dia ingin melihat ke dalam ruangan.
Ketika Nn.Zhao melihatnya dia langsung keluar. Jarak di depan pintu tidak begitu lebar sehingga Chen Tan yang baru saja melangkah maju harus mundur dua langkah untuk memberi ruang bagi Nn.Zhao.
Nn.Zhao keluar dari kamar Chi Yunzheng, berbalik dan menutup pintu, lalu berbalik untuk menjawab pertanyaan Chen Tan.
"Dr. Chi meminta saya untuk membantunya menyimpan pakaiannya ketika dia keluar. Saya baru saja mengaturnya di dalam. Apakah Tuan Chen mencari saya untuk bantuan?"
Nn. Zhao bertanya dengan tenang, tanpa ada tanda-tanda kebohongan di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiksi SejarahPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama