>>> Episode Tambahan 3 Aku juga akan memberimu satu, adikku! <<<
Mata Larisa berbinar saat melihat hadiah yang diberikan Sericia. Hadiah itu terbuat dari kayu, benang, dan wadah kaca kecil, dan wadah itu dipenuhi permata yang berkilauan.
"Apa ini, Sericia?"
"Mainan pemetik permata."
"......Mainan pemetik permata?"
"Itu mainan yang menggunakan prinsip katrol. Lihat ini."
Sericia memperagakannya di depan Larisa. Saat Sericia memainkannya dengan ringan, katrol itu bergerak. Sebuah keranjang kecil keluar, mengambil permata dari wadah kaca, dan kembali ke posisi semula, menjatuhkan permata-permata itu. Permata-permata yang jatuh itu mendarat di telapak tangan Sericia.
"Ini mainan yang bisa mengambil permata dan memainkannya. ......Oke, Larisa."
"Wow!"
"Ada berbagai macam permata di dalamnya, jadi mainkan saja."
"Wow wow wow! Bibi!"
Pipi Larisa memerah saat dia menjerit kegirangan, berputar-putar seperti gasing. Sericia tertawa terbahak-bahak dengan ekspresi bangga.
'Kau mengeluarkan permata dan memainkannya...'
Larisa kita sudah luar biasa sejak dia masih kecil.
"Ini hadiah yang akan kuberikan kepada sang putri. Aku telah menggabungkan beberapa herba langka dan sulit ditemukan untuk membuat suplemen nutrisi. Rasanya seperti stroberi, jadi mudah dimakan."
"Stroberi!"
Piniereus memberikan suplemen nutrisi yang terbuat dari herba gabungan tersebut.
"Larisa, ini buku dongeng yang kugambar dan tulis sendiri. Aku akan datang setiap hari untuk membacakannya untukmu."
Aillet memberikan buku dongeng yang digambar dan ditulisnya sendiri.
"Baiklah, Larisa, selamat ulang tahun. Ini hadiah dari kakakmu."
"Boneka bebek?"
"Tidak, kelihatannya seperti boneka, tetapi sebenarnya itu adalah alat pertahanan diri."
Dan Celfius memberikan benda pertahanan diri yang tampak seperti boneka.
"Pertahanan diri... uh-huh?"
Ketika Larisa memiringkan kepalanya, Celfius menyerahkan mainan anak ayam kuning itu kepadanya dengan ekspresi serius.
"Jika seseorang mencoba menggertak Larisa atau membelikannya sesuatu yang lezat dan membawanya pergi, aku akan menekan boneka ini dengan keras."
"Menekan?"
Larisa memiringkan kepalanya ke kedua sisi dan menekan boneka itu dengan tangannya. Lalu...
"Kip-kiip!!! Kip-kiip-kiip-kiip-kiip-kiip!!"
Suara keras yang tidak menyenangkan itu bergema keras di seluruh istana, membuat telinga kami seolah-olah akan pecah. Suara yang tiba-tiba itu mengejutkan keluarga kami, dan mereka segera menutup telinga mereka. Terdeo, yang berdiri di sebelah Larisa, menutup telinganya dan memeluknya erat-erat, khawatir dia mungkin takut. Suara cekikikan yang keras itu berlanjut beberapa saat sebelum akhirnya berhenti. Bahkan setelah suara itu berhenti, kami tidak dapat mengatakan sepatah kata pun untuk beberapa saat.
"Apa ini? Celfius."
Aku menatap boneka yang kuat itu dengan campuran rasa takut dan takjub. Namun Celfius tetap tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOWM [Lengkap]
FantasyKeluarga dan suamiku merencanakan untuk mengakhiri hidupku karena urusan warisan. Setelah kembali ke masa lalu, saya membuat keputusan penting untuk melindungi diri dan harta warisanku. Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk. Saya menawarkannya...