Di malam hari, saat sang Rembulan menyinari malam bersama bintang-bintang di langit, (name) tengah menjadi babu oleh abangnya sendiri, yaitu Reza. Dia sedari tadi disuruh mengepel kamarnya, membantunya mengerjakan tugas kuliah, dan membantunya untuk merangkai kata-kata untuk skripsi nya.
"Bang, kan ini elu yang kuliah, kenapa jadi gua yang ngerjain?" tanya (name) karna sudah sedikit kesal dengan tingkah laku abangnya.
"Ya kan biar lu ada pengalaman juga, terus.. Ya mempermudah gua lahh, wkwk" balas Reza.
"Kalo gua bisa nyelesaiin ini sendiri, besok lu mau ngasih gua uang jajan tambahan buat gua sekolah enggak?" ucap (name) sambil menggesekkan telapak tangannya.
"Dih, matre lu"
"Emang"
"Ck. iya dah, nanti gua kasih 20 ribu, gimana? Mau nggak?" tawar Reza.
"20 ribu doang? Yang bener aja lu, gua aja baru kelas 11 udah ngerjain skripsi anak kuliahan, mana lu ikut jurusan wartawan, sinting, ogah ah gua, kalo cuma dapet 20 ribu doang" tolak (name).
Abangnya yang melihat itu hanya bisa berdecih melihat adek perempuan nya yang mata duitan.
"Iya dah, 40 ribu. Gimana? Mau nggak?"
"GILA?? YA MAU LAHH WKWK!! YAUDAH SONO LU, GUA BISA NGERJAIN INI SENDIRI! SILAHKAN TUNGGU DILUAR YANG MULYEAHH!" Ucap (name) excited. Ya siapa sih yang nggak excited kalo dikasih duit? Dikasih 5 ribu aja udah seneng, apalagi 40 ribu?😘😘.
'Kalo bukan adek gua, udah gua lempar ke empang!' batin Reza.
*empang = semacam danau atau laut gitu
Tak berselang lama, sekitar 15 menit, (name) keluar dengan beberapa lembar skripsi yang telah ia selesaikan.
"Nih, awas lu ya, besok! EMPAT PULUH RIBU! awas lu, kalo gak ngasih, gua cekek leher lu" ancam nya.
"Gila, ni orang jenius apa pinter, gua aja belom kelar nonton film ikatan batin udah kelar duluan aja ni anak" ucap Reza.
Sementara (name), dia berjalan ke lantai dua dan masuk ke kamarnya. Sesampainya di kasur tempat berlindung yang sangat nyaman nan aman, dia pun memainkan hpnya.
Di saat tengah asik main hp, (name) teringat akan mas doi. Dia pun nge-chat Sho.
◑ ━━━━━ ▣ ━━━━━ ◐
↤ CALON MAS PACAR AWW😘
———————————————————
(name) istri org ganteng
P
Shoo~Sho
apaan(Name) istri org ganteng
kamu lagi apa Shoo??Sho
gak ngapa-ngapain(Name) istri org ganteng
aku kesepian nih Sho...Sho
oh'Bangsull??? Dia cuman "oh" doang?? Siall, kalo enggak sayang, udah ku santet, sumpah!!' batin (name) berteriak.
(Name) istri org ganteng replied to Sho
kamu engga khawatir sama akuu??Sho
ngapain, gak ada untungnya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝚑𝚘 𝐗 𝐑𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛 [HIATUS]
Diversosberkisah tentang (name) yang pindah sekolah ke SMA Madesu. Dan saat itulah ia berusaha menggapai Shoto, ank yang sering bolos tapi tetap ranking 1. Bagaimana perjuangannya?? ayo baca!! saya hanya meminjam karakter dari webtoon buatan Amoeba UwU, ja...