NEED U

34 0 0
                                    

Cerita ini di inspirasi saat aku melihat  klip saat Bible menangis setelah premier episode akhir 4minute.
Enjoy saja imaginasiku 😊
  

POV BIBLE

4minute menjadi tanda peringatan bahawa aku kehilangan kamu sayang .

Aku jadi gak kuat .'Great'nya aku itu harusnya kamu . Aku...kehilangan .

Aku ngerasa sendiri .Aku gak bahagia disini .

Tapi aku udah melunaskan janjiku utk meneruskan 4minute kita .

Gak bisa kah kau kembali padaku sayang???

Pandangan  bible kosong . Entah apa yg berada di benak pikirannya saat itu.

4minute seolah menjadi satu fasa yg dia ingin jalani secepat yang mungkin .

Dia mau meninggalkan dunia 4minute .Kenapa?? Harusnya semua dari kita udah mengerti .

Karakter GREAT diinspirasi dari lawan main nya .

Bukan dirinya. Berat untuk Bible menggantikan posisi Biu .

Amarahnya masih belum meredam .

Dia benci keadaan seperti ini .

Dia belum terbiasa .Mungkin gak mau terbiasa .

Setelah habis malam gala premier tayangan drama itu .Bible menginjakkan kakinya ke bar milik sahabatnya .

Dia mau menyendiri . Lelah dengan semua ini .Entah berapa gelas minuman udah diteguk .Dia jadi lupa.

Hp nya di renung lama .Ada satu nomor yang berada dalam tatapan matanya saat ini .

Biubiu....

1jam......

2jam......

3jam......

4jam......

Bible akhirnya menekan tombol hijau .Panggilan dihubungkan

Pihak yg dipanggil menjawab panggilan

.Masing2 menahan diri untuk bicara .

Bunyi nafas yang dihela kedengaran .Rindu...

"Sayang....aku berhasil...."

Sunyi...

"Aku udah tepati janjiku .Bisakah kamu

kembali pada ku sayang??"

Sunyi....

" Biben...jangan begini .kamu udah janji akan baik2 saja .Kamu bikin aku khawatir "

"Aku tahu ....tapi aku gak bisa gak ada kamu  .Aku ngerasa risih didekat semua orang "

"Kamu bisa biben .....aku tahu kamu bisa"

"Kamu udah ngelupain aku .Kok gak manggil aku sayang .Kayak biasa "

" Biben....kita udah putus .Remember??"

"Itu keputusan sepihak .Kamu yg mau kita putus ."

"Biben..."

"Aku beri kamu pilihan biu ....kembali padaku .atau aku menghilang dari dunia entertainment. Kamu gak akan dengar apa2 khabar dariku lagi "

" Biben...kamu egois!! .Aku udah mengorbankan segalanya untuk melindungi kamu dari wanita ular itu dan Aku berhasil .Dia udah mendapatkan hukuman penjara untuk perlakuan jahatnya ke kita "

"Sekarang kamu mau ngehancurin karier kamu sendiri??"

" Aku udah bilang ke kamu !!.Biar aku yang ngurus dia pake cara aku .Kamu malah mau pake jalur hukum segala" Nada suara Bible meninggi.

"Maksud kamu. Aku yang salah?? Aku cuma ngehalangin kamu dari jadi pembunuh biben!!!..." teriak Biu di seberang sana .

Tut..tut..tut..

Panggilan terputus..Bible memijet keningnya .Kekasihnya terlalu berhati lembut .

Apakah masih ada kesempatan buat kami untuk bahagia?? Aku lelah ...

Aku butuh biu...







Tit..tit..tit...

Sebuah pesan masuk ke HP bible
















Kunci masih aku simpan di bawah pasu

bunga yang sama .

Biubiu♥️


Wajah Bible berubah tersenyum manis






Sebelumnya maaf .Terlalu payah untuk menulis kembali .karna moment2 biblebiu ngak ada 😭 .Jadi harus menggunakan daya imnaginasi yang tinggi untuk aku kembali menulis .

























You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 15 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MISS U (ONE-SHOT COMPILATION)Where stories live. Discover now