Pria itu membawa Helna ke hotel.
Bibirnya menciumi leher Helna dan terus tuun di dadanya memberikan kenikmatan.
Helna mendesah,menikmati setiap sentuhan pria itu.
Membuat dirinya semakin basah.
"Ahh come on baby. Yeah like this." Helna terus meracau merasakan sensasi nikmat yang pria itu berikan.
Pria itu menidurkan Helna, satu persatu dia mulai melepaskan pakaian wanita itu.
Tanpa perlawanan, Helna bahkan dengan suka rela membantu pria itu agar mudah melepaskan pakaian miliknya.
Pria itu kagum dengan tubuh Helna, dia menarik Helna dan menuntun kepalanya ke bagian sensitifnya.
Helna yang sadar pun, dengan senang hati memainkan pusaka milik pria itu.
Wanita itu memaju mundurkan kepalanya, sesekali menji*lati milik pria itu.
Pria itu mengerang nikmat, tak tahan pria itu memberinya kode untuk permainan inti.
Helna kini berada di bawah kungkungan pria itu, dengan pelan dia memasukkan miliknya ke inti Helna.
Helna mendesah pelan ketika miliknya telah penuh dengan pusaka pria itu.
"Aaahhh ya fvck me baby, yeah i like this."
Helna mendesah, dia memeluk erat pria itu.
"Go faster baby, faster." Racaunya.
"Yeah i'm faster honey. I want to coming."
"Keluarkan di dalam sayang."
"Apa kau tidak akan hamil?"
"Aku tidak peduli itu, keluarkan di dalam saja."
"Oke itu mau kamu."
Pria itu dengan cepat memompa miliknya, tidak lama tubuhnya mengejang mengeluarkan cairan kenikmatan di dalam inti milik Helna, mereka berdua saling berpelukan.
Belum puas, mereka kembali melakukannya hingga 4 kali permainan.
Karna lelah Helna dan pria itupun tidur tanpa sehelai benangpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer
RomanceWarning!!! 21+ Bukan untuk di bawah umur! yang gak suka cerita saya jangan jangan di baca!!!!