(S2) 11. 𝑴𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒏𝒐𝒎𝒐𝒓 𝒅𝒖𝒂 𝒅𝒊 𝒉𝒂𝒕𝒊 𝒎𝒖

108 24 68
                                    

𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫 𝐝𝐮𝐚 𝐝𝐢 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐦𝐮
Chap.56

.
.
.


(POV : Narasi)

Di atas kapal menuju Padokea, pukul 20:00

Terlihat Kurapika tengah menggendong (y/n) dalam pelukannya, dan bergegas untuk naik ke Helikopter kembali.

"Cepatlah Kurapika! Manusia Zombie ku tidak akan bisa bertahan lama menahan Chrollo dan anggota nya!"
Seru Illumi.

"Baiklah!"
Kurapika menekan tombol yang ada di pinggang nya, dan tali yang mengikat pinggang nya pun menarik nya kembali menuju Helikopter.

Ziiiiuuuuuuuuutttt!!!

"... "
Illumi menatap ke atas di mana Kurapika telah kembali masuk ke dalam Helikopter bersama (y/n).

.
.
.

Di dalam Helikopter...

"Honey, kamu kembali."
Ucap Hisoka senang, dan secara refleks Hisoka langsung memeluk perempuan berambut silver itu tanpa persetujuan Kurapika.

"Hi-hisoka?!"

"Aku senang kamu kembali, honey."

Grebb!!!

"!!?"

"... "
Kurapika nampak menarik tubuh (y/n) dari pelukan Hisoka, dan menatap nya dengan tatapan dingin.
"Sudah cukup! Jangan terlalu lama!"

"Hehhh, Posesif sekali! Ingat Kurapika, kamu bukan satu-satunya yang menyelamatkan (y/n)-"
Hisoka menjeda ucapannya, seraya mendekati telinga kiri Kurapika.

"... "

"Jadi, aku berhak memeluk nya! Itu sudah kesepakatan kita bukan?"

"... "
Mendengar ucapan Hisoka Kurapika pun terdiam, ia menyadari bahwa tanpa pertolongan Hisoka dan Illumi mungkin ia tidak akan mampu menyelamatkan (y/n) seorang diri.
"Aku mengerti."

"Hahahaha, baiklah!"
Hisoka nampak tersenyum seraya melirik ke arah (y/n).
"Honey aku pergi dulu ya."

"Kamu mau kemana?"Tanya (y/n)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu mau kemana?"
Tanya (y/n).

"Aku akan bersenang-senang dengan mereka!"

"Apa?!"

Hisoka tersenyum seraya melompat dari Helikopter menuju Kapal, sontak (y/n) terkejut melihat nya.

Syuuuuuuuuuttt!

"Hisoka!!?"

"Sampai nanti Honey, aku akan segera kembali setelah urusan ku disini selesai, untuk saat ini kamu bersama dengan Kurapika dulu ya!"
Ucapnya seraya melambaikan tangan nya ke arah (y/n).

𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang