Bab 13

599 52 6
                                    

Hay guys....

Sorry ya aku lama gak update 🤭

Lagi sibuk soalnya...

Jadi gimana nih? Ada yang kangen sama Kay 😋

Atau lebih kangen sama si Enka 🤭

Ya dah tanpa banyak kata langsung saja di baca.

Aku mau kabur dulu papay 🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♀️



Selamat Membaca



Alenka yang di gendong ala karung beras memberontak minta di turunkan namun tak di indahkan oleh pemuda tampan yang masih dengan wajah datarnya.

"Lepasin... Lepas.... Ihh... Lepasin... Aku gak mau... " Alenka terus saja memberontak minta di turunkan namun tak di gubris oleh si pemuda yang tak lain dan tak bukan adalah Leo si ketua.

Kini Alenka sudah ada di kamar yang lebih luas lagi bahkan di kamar itu memiliki kasur yang super jumbo yang bisa muat untuk 5/7 orang.

Alenka langsung di lempar ke atas kasur dengan semua pemuda tampan mengelilingi kasur itu.

"Akh... Shit... Sakit banget cok.. " umpat Alenka karena di lempar ke atas kasur ya walaupun empuk tapi kan gak enak di lempar tuh badan.

Belum sempat Alenka berbicara bibir nya sudah di lumat oleh Leo, baju di robek oleh Hades dan Eiden, celana yang langsung di lepas oleh Azlan dan Wain.

Dan kini Alenka sudah full naked, tangan di genggam oleh Hades dan Eiden lalu kaki juga di pegang oleh Wain dan Azlan sehingga Alenka tidak bisa bergerak dan memberontak lagi.

"Gak mau... Hiks.... Aku gak mau di perkos-kos... " kata Alenka dengan tangisan.

"Bukankah kamu sendiri yang ingin berolahraga ranjang bersama kami baby" jawab Leo sambil membelai pipi Alenka lembut.

"Olahraga ya olahraga tapi gak harus langsung berlima sat, emangnya gue apa'an mau lo gangbang gue ya jelas mau lah gue eh salah.. Maksud gue jangan gangbang gue mending kita maennya berdua berdua dulu jangan langsung semuanya ikutan ngewe cok ntar lobang gue kan gak enak lagi" kata Alenka panjang lebar.

"Tapi kita ingin bersama melakukannya baby" jawab Hades.

"Tau dah serah lah serah gue nyerah" kata Alenka pundung.

"Jadi kamu setuju kalau kita maen bersama" kata Eiden dengan senyum yang terlihat tampan di mata Alenka.

"Aku nolak pun kalian juga gak bakal mau dengar kan, Ya dah sini kalian kita maen bareng" jawab Alenka mulai mendorong Leo dari atasnya.

Alenka mulai berciuman dengan Leo sedang kan Eiden dan Hades mulai membawa tangan Alenka untuk menyentuh anaconda miliknya yang mana kini semua nya sudah sama² full naked sehingga ruangan yang awalnya dingin kini berubah hangat dan sedikit panas karena gairah ke-enam pemuda itu yang mulai melakukan pemanasan sebelum memasuki menu utama.

Alenka merasakan enak karena bibir yang berciuman dengan Leo, nipelnya di kenyot oleh Azlan, kedua tangan di gunakan oleh Hades dan Eiden sedangkan Wain dia mengulum junior Alenka.

Ciuman Alenka dan Leo terhenti, Leo mengarahkan anaconda miliknya ke mulut Alenka.

"Ahhh" Leo

"Ahhh sampai" Eiden dan Hades.

"Ahhh"

"Ahhh"

Desahan demi desahan mulai terdengar kala kini posisinya sudah berbeda dengan Leo yang sudah memasukkan miliknya ke lubang kenikmatan milik Alenka, kedua tangan Alenka mengocok milik Wain dan Azlan.

Bibir yang berciuman dengan Hades nipel yang di emut dan di gigit oleh Eiden.

Bahkan kini leher Alenka mulai di beri kissmark oleh Leo, semuanya saling merangsang bahkan sampai tak sadar kini Wain dan Azlan saling berciuman saling membelai memberikan kenikmatan dengan anaconda yang di manjakan oleh Alenka sampai keduanya ikut mendapatkan pelepasan bersamaan dengan Leo yang menyemburkan lahar panas ke dalam tubuh Alenka.

Alenka terus saja di giliran oleh kelima pemuda itu sampai-sampai Alenka yang berakhir pingsan karena sudah 3 kali di double penetrasi oleh kelima pemuda itu yang kelebihan hormon.

Tubuh Alenka sudah banyak kissmark, bitemark tubuh yang berlumuran sperma milik mereka semua, dan setelah berhubungan intim itu kini Alenka sudah di bersihkan oleh Leo dan yang lainnya.

Kasur juga sudah berganti sprei yang sudah basah menjadi kering, Alenka tertidur pulas bukan pingsan lagi yang berada di tengah-tengah dengan samping kanan kiri ada Leo dan Eiden.

Kedua nipelnya di kenyot oleh Hades dan Azlan, sedangkan Wain tidur di perut Alenka, semuanya hanya bertelanjang dada saja dan sama-sama memakai celana boxer pendek.

Mereka tertidur pulas sampai siang hari karena permainan kemarin sungguh beringas, bagaimana tidak beringas karena Alenka di gangbang dari jam 10 pagi sampai jam 7 pagi, mereka beristirahat sebentar juga karena lapar selebihnya mereka isi dengan olahraga ranjang saja.





Seperti sebelumnya

VOTE 80
KOMEN 30

Baru aku Next ke selanjutnya.

Maaf kalau kurang membara.

16-10-24

PPB •Polos² BinaL•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang