BAB 3 : PUNISHMENT

25 2 1
                                    

• • • •

ketika LOVE menusukkan garpuh nya ke daging yg menjadi makanan utama di piringnya itu untuk mencoba di gigit langsung tanpa memotongnya dahulu.

LOVE terkejut dengan name tag/label anak ayam miliknya ada di bawah daging itu.
name tag itu bertuliskan nama nya LOVERRUK

seketika LOVE melotot kaget.

SKY yang berada di samping LOVE, tentu dapat dengan jelas melihat apa yg sedang di lakukannya dan langsung memeriksa piring mya juga dan di tempat yang sama name tag bertuliskan SKY ia temukan.

LOVERRUKK dan SKY saling menatap serius!

" GUYS!! INI ANAK AYAM KITA!" refleks nya ketika mulai menyadari sesuatu.

SKY menghela nafas dan melepas alat makannya hingga suara dentingan benda itu terdengar nyaring.

Semua orang melihat ke arah LOVE & SKY

" kita makan anak ayam kita sendiri!" - LOVE

" hah~ sialan!" - SKY

dengan panik mereka langsung memeriksa isi piring mereka dan ya name tag dari anak-anak ayam mereka ada di sana.

PRAEWA langsung mual begitu menyadarinya.
semua orang berhenti makan.
mereka benar-benar tidak percaya jika mereka tengah memakan anak ayam yg mereka urus 1 minggu kemarin.

semua orang menatap kejut dan penuh emosi pada ke tiga MASTER yang sudah menyeringai sejak tadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maka saat nya murid-murid ini akan kembali  beradu mulut bersama para master tentang hal yg tidak manusiawi ini.

" Head master, kenapa ada name tag anak ayam kami di piring? apa maksud anda melakukan ini pada kami?" - LUNA


" (Menyeringai licik) Hidangan steik Hamburg yang kalian makan itu terbuat dari daging ayam peliharaan kalian."

DEG!!!


"GOBLOK!!" - FREEN

"ANJING SIALAN!!! " - ZEE

" SETAN!!" - VIEW

Semua murid langsung melotot dan ada yg menutup mulutnya, reaksi yg penuh keterkejutan yg bukan main.

     Mereka mual sendiri dan sangat terkejut dan sangat marah atas perlakukan para master.
Mereka dengan cepat meminum air nya masing masing untuk menetralisir lidah mereka.

Mereka semua tidak percaya dengan semua ini. Bagaimana bisa para master dengan kejam membunuh anak ayam yg kami rawat dengan sebegitunya dan bahkan membuat kami memakan nya.

Sejauh ini, ini adalah hal yg paling ekstrim yg dilakukan pada master kepada mereka.

" HEAD MASTER, INI KETERLALUAN!"
- PRAEWA

UR SCHOOL | AndaLookkaew | NoonPraewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang